Harga Kursi Stadion Berbahan Fiberglass

Jumat, 26 Mei 2017

Harga Kursi Stadion Berbahan Fiberglass

Harga kursi stadion menjadi informasi yang penting dan dibutuhkan di proyek-proyek pembangunan stadion. Seperti halnya stadion GBK yang sedang dalam tahap renovasi untuk penyelenggaraan Asian Games 2018, tentunya kebutuhan kursi stadion ini paling dicari sekaligus mengenai harga yang ditawarkan oleh produsen kursi stadion tersebut. Salah satu bahan dari kursi stadion adalah terbuat dari fiberglass. Tidak hanya sebagai kursi untuk stadion, pada kursi yang berbahan fiberglass ini juga biasa digunakan untuk ruang tunggu di rumah sakit, di halte, atau di taman. Bagi para pengembang sebuah proyek di stadion tentunya membutuhkan informasi untuk harga kursi stadion fiberglass mulai dari 300 rb sd 1jt. Tentu dengan kisaran harga tersebut bisa lebih menghemat biaya operasional yang dilakukan oleh para pengembang di proyek pembangunan stadion yang sedang berlangsung.

Tipe Kursi Stadion

Ada beberapa tipe kursi stadion yang bisa ditemukan. Tipe-tipe tersebut adalah pertama tipe tipe-up. Kursi stadion tipe tip-up adalah tipe dari kursi stadion yang memiliki model ergonomic chair sehingga bisa melipat sendiri ketika penonton yang duduk beranjak dari kursi tersebut. Biasanya untuk jenis kursi stadion ini dipakai di bagian VIP atau non VIP. Hal itu tergantung tim perencanaan yang akan meletakkan di bagian mana kursi stadion itu dipasang. Kursi tipe ini menggunakan bahan fiberglass anti karat, sehingga tahan terhadap segala cuaca dan pastinya lebih tahan lama. Sehingga proses maintenance-nya sangat mudah dan tidak memerlukan banyak biaya untuk perawatannya. Dan juga tida mudah untuk diganti karena bahan yang digunakan ini sangat awet. Untuk penggunaan tipe kursi stadion tip-up ini memiliki keunggulan yakni instalasi mudah. Sehingga tim di dalam pembangunan stadion tersebut bisa dengan mudah untuk melakukan pemasangannya sehingga tidak memerlukan banyak waktu ketika melakukan pemasangan kursi di setiap balkon di stadion yang sedang dibangun.

Selanjutnya untuk tipe kedua yaitu, kursi stadion dengan tipe bucket. Tipe bucket ini merupakan tipe kursi stadion yang umum digunakan. Biasanya dipakai untuk bagian tribun dan juga non VIP. Sama dengan tipe sebelumnya, pada tipe bucket ini juga menggunakan bahan fiberglass anti karat yang pastinya tahan terhadap segala cuaca. Kondisi panas dan tiba-tiba hujan tetap membuat tipe pada kursi stadion ini sangat tahan sehingga tidak mudah rusak dan juga berkarat. Tipe bucket ini yang digunakan untuk tribun stadion ini pemasangannya pun juga mudah. Sehingga mampu memberikan efisiensi pada pembangunan stadion yang sedang berlangsung. Ada beberapa warna pilihan yang bisa didapatkan di dalam tipe kursi stadion bucket. Semuanya tergantung pemesanan dari para pengembang yang merencanakan tentang pengadaan kursi stadion ini.

Harga Kursi Stadion Berbahan Fiberglass

Untuk harga kursi stadion yang kami tawarkan ini termasuk yang paling murah. Karena  anda bisa mendapatkan harga kursi stadion fiberglass mulai dari 300 rb sd 1 jt saja. Untuk penentuan harga kursi fiberglass yang digunakan untuk pembuatan stadion ini besarnya dihitung dari jenis kursi serta jumlah unit yang akan dipesan. Bila anda ingin memesan untuk model kursi stadion yang baris atau susun maka perlu menyiapkan dana yang lebih besar. Karena material yang dipakai untuk membuat kursi tersebut lebih banyak. Penggunaan kursi stadion paling banyak menggunakan bahan fiberglas. Fiberglass merupakan bahan premiun dengan tingkat ketahanan yang tinggi. Jadi, anda jangan terlalu mengharap tentang harga murah yang berasal dari bahan fiberglas. Bila anda mungkin menemukan kursi stadion dengan bahan fiberglas yang harganya di bawah rata-rata maka anda lebih baik berhati-hati. Karena bisa saja, fiber yang digunakan untuk membuat kursi tersebut tidak sesuai dengan standar yang berkualitas. Oleh karena itu, anda jangan mudah terkecoh bisa saja kursi yang ditawarkan dengan harga di bawah rata-rata itu terbuat dari bahan plastik dan terlihat pada bagian luarnya nampak seperti fiberglass. Bila menggunakan fiberglas tentu lebih diandalkan karena memiliki daya tahan yang tinggi dan juga materialnya lebih kaku.

Pemesanan Kursi Stadion Bahan Fiberglass

Bila anda ingin memesan kursi stadion dengan bahan fiberglas anti karat, dan juga ringan, serta flexible, maka anda bisa pesan di tempat kami, Bengkel Fiber Indonesia dengan menghubungi cs kami pada link hubungi kami atau  melalui smartphone atau via WhatsApp/Line melalui nomor 0823 2175 8525 untuk menanyakan mengenai informasi harga yang kami tawarkan. Dan untuk anda yang memesan kursi stadion, anda dikenakan order min di atas 100 unit untuk mendapatkan harga kursi stadion yang lebih hemat dan pastinya efisien.

pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar