Daftar Harga Bak Fiber Terbaru Produksi Bengkel Fiberglass Indonesia

Senin, 31 Juli 2017

Daftar Harga Bak Fiber Terbaru Produksi Bengkel Fiberglass Indonesia

Daftar harga Bak Fiber kolam ikan untuk pemeliharaan atau penampungan aneka satwa air seperti ikan koi, ikan hias, lobster, kura kura atau sejenisnya. Kualitas sangat baik, penempatannya mudah dipindah pindah dan juga mudah perawatannya.

Bengkel Fiberglass Indonesia merupakan spesialist produsen bak fiber. Menerima pemesanan pembuatan bak fiber untuk berbagai macam bentuk dan ukuran. Sangat cocok bagi Anda para pelaku bisnis di bidang perikanan air tawar maupun bagi yang ingin mengembangkan sistem pemeliharaan tanaman aquaponic. Selain menawarkan kolam ikan dengan bahan fiber komposit, Bengkel Fiberglass Indonesia  juga membuka jasa pembuatan produk fiberglass lainnya seperti box sampah, box motor, penampung air dan sebagainya. Secara keseluruhan, produsen yang jual kolam ikan fiber di Jakarta sangat direkomendasikan. Pembuatan bak fiber untuk kolam ikan di kerjakan dari pabrik Cahaya fibreglass Jakarta.

Daftar Harga Bak Fiber Terbaru

Jika dibandingkan dengan terpal, harga kolam fiber mungkin lebih tinggi, tapi kita akan diuntungkan dalam jangka panjang. Usia pemakaian terpal relatif lebih pendek apalagi jika sering terpapar sinar matahari. Bak fiber ini memiliki komposisi matrix, fiber, dan filler. Serta memberinya ketahanan yang lebih pada panas dan juga api. Jadi meski diletakkan di luar ruangan dan bersentuhan dengan lingkungan yang basah, bak fiber tetap tahan lama. Hal itu mendorong pebisnis untuk memilih media ini untuk sarana budidaya dan lainnya.

Spesifikasi Bak Fiber

  • bak fiber dilengkapi dengan 4 chamber,
  • dilengkapi 2 buah inflow (bawah dan atas yang berguna unutk menyedot buih atas kotoran yg mengapung)
  • menggunakan 3 sistem out flow, yang mana dirancang bisa menggunakan 2  pompa yang menciptakan 2 arus, yakni arus vertikal (memperkaya kadar oksigen) dan arus horizontal yang akan meciptakan gesekan air dalam fiber. sehingga suhu air di dalam bak tetap hangat (tanpa memerlukan heater lagi)
  • daftar harga bak fiber terlengkap dan termurah tahun 2017
  • ukuran terlengkap
  • dibuat bedasarkan pesanan

Perawatan Bak Fiber

Berikutnya soal perawatan, bak fiber sama sekali tidak merepotkan. Bak ini tetap tahan lama meski tidak mendapatkan perawatan maksimal. Itu karena konstruksi dasarnya memang sudah kuat. Bak fiber juga bisa ditumpuk, jadi penyimpanannya sangat mudah. Semisal anda punya beberapa bak dengan ukuran sama atau berbeda, tumpuk saja semuanya jika sedang tidak dipakai.

Harga kolam fiber tinggi?

Daftar harga bak fiber memang agak mahal, namun produk ini menarik minat para pelaku usaha. Alasannya adalah karena bak fiber punya nilai jual. Artinya jika sudah tidak dipergunakan, bak masih bisa dijual kembali. Keuntungan lainnya adalah ringan. Banyak peternak ikan memakai aquarium sebagai media pemeliharaan. Tapi aquarium sendiri punya beberapa kekurangan. Terlepas dari nilai estetis yang dimiliki, aquarium relatif berat karena terbuat dari kaca. Wadah ini tidak mudah untuk dipindahkan, selain itu juga ada resiko pecah kalau jatuh. Dan jika sudah begini, aquarium susah untuk diperbaiki. Resiko seperti ini tidak ada pada kolam fiber. Disamping ringan, material composite telah terbukti kuat dan juga tidak mudah untuk terkoyak. Bahkan jika ada bagian yang rusak pun, kolam fiber untuk ikan lele dan koi relatif mudah diperbaiki.

Demikianlah ulasan mengenai daftar harga bak fiber ikan berdasarkan ukuran dan model milik Bengkel Fiberglass Indonesia. Hubungi segera marketing Bengkel Fiberglass Indonesia Telp:082321758582 CALL/WA juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar