Kolam Renang Fiber Murah Dari Bengkel Fiberglass Indonesia

Kamis, 27 Juli 2017

Kolam Renang Fiber Murah Dari Bengkel Fiberglass Indonesia

Berenang, berendam atau bermain perosotan kolam renang di siang hari yang panas terik merupakan hal yang sangat menyenangkan. Akan tetapi ini bukan merupakan hal yang mudah. Dalam membuat kolam renang yang terletak di halaman rumah, kita perlu mempertimbangkan tipe kolam renang, dan tentu saja masalah ukuran, dan juga biayanya. Terdapat sebuah alternatif praktis apabila berbicara mengenai oasis di tengah kota. Antara lain yaitu kolam renang fiber murah. Kolam dari fiberglasss ini sudah banyak digunakan di berbagai wilayah.

Bermacam desain serta corak diproduksi untuk membuat kolam renang tidak hanya untuk sarana olahraga. Akan tetapi, juga memiliki nilai estetika yang tinggi. Memiliki kolam renang di rumah memanglah menjadi solusi yang baik, apalagi kita memiliki hobi berenang. Namun kita harus memikirkan pstif dan negatifnya. Termasuk lahan yang akan kita pakai nantinya.

Kelebihan Kolam Renang Fiber Murah

Dilihat dari sektor biaya, pembuatan kolam renang fiber tentu lebih murah. Sebab anda tidak perlu memakai jasa atau pemborong kolam renang. Akan tetapi cukup dengan menyediakan galian serta mengatur bagian-bagian lain di kolam renang. Lalu untuk pemasangan kolam renang fiber sudah dipasangkan sekalian dan anda tidak perlu memasang sendiri. Dan belum lagi untuk perawatannya kedepannya.
  • Kolam renang fiber ini kelebihannya lebih awet, tahan lama. Sedangkan bila terjadi bocor, akan mudah untuk penambalan kolamnya.
  • Berbeda seperti kolam keramik yang sangat sulit untuk menemukan posisi kebocoran yang ada di kolam renang.
  • Kolam renang ini juga lebih ringan dibandingkan dengan kolam dari beton.

Penggunaan Kolam Renang Fiber Murah

Kolam renang fiber murah pilihan tepat untuk Anda yang memiliki halaman yang tidak begitu luas. Ini sebab beberapa desain kolam renang dari fiber yang telah direkayasa supaya sesuai untuk digunakan pada halaman belakang ataupun depan yang sempit. Apabila kita sudah ingin membuat kolam renang dan kita masih bingung mengenai kolam renang seperti apa yang akan kita kehendaki, ini merupakan solusi yang terbaik. Instalasi kolam renang dari fiberglass begitu singkat, hanya memerlukan beberapa hari. Tidak seperti kolam renang yang terbuat dari beton yang memerlukan waktu yang berminggu-minggu.

Kolam renang yang terbuat dari fiberglass, ideal digunakan untuk area yang kerap mengalami bencana gempa bumi. Fiberglass juga lebih tahan terhadap goncangan gempa bumi jika dibanding beton, sehingga untuk kemungkinan retak dan bocor dapat diatasi. Fiberglass dapat beradaptasi dengan berbagai iklim serta cuaca buruk. Bahan ini juga bisa mencegah tumbuhnya lumut sebab permukaannya yang tidak berpori. Dengan begitu, kolam renang ini juga lebih gampang untuk dibersihkan. Harga kolam renang fiberglass ini.

Harga Kolam Renang Fiberglass

Desain kolam renang fiber ini juga dilengkapi dengan anak tangga serta tempat duduk untuk bersantai sembari menikmati segarnya air kolam. Hal yang terbaik dari kolam renang fiber adalah bisa beradaptasi dengan berbagai jenis ruang. Dari yang berukuran mini hingga yang berukuran bermeter-meter. Harga dari kolam renang fiber murah ini mulai dari 15 juta hingga ratusan juta rupiah. Itu tergantung dengan ukuran yang dibutuhkan.

Bengkel Fiberglass Bandung memproduksi kolam renang fiber murah, warna, bentuk dan ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau area pemasangan. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan kolam fiber murah caranya mudah. Anda hanya perlu marketing Bengkel Fiberglass Indonesia dengan no Telepon:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar