Jual Bak Fiber Untuk Budidaya Dan Pembibitan Ikan

Sabtu, 08 Juli 2017

Jual Bak Fiber Untuk Budidaya Dan Pembibitan Ikan

Bengkel Fiberglass Indonesia sebagai jual bak fiber untuk budidaya ikan dan pembibitan ikan. Budidaya ikan merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Apalagi untuk jenis ikan lele. Karena dengan kolam terpal pun, lele bisa berkembang biak dengan cepat. Bisnis lele tetap potensial selama permintaan tetap ada. Kita tahu bahwa orang Indonesia sangat suka mengkonsumsi lele. Tidak susah untuk menemukan warteg atau stand pinggir jalan yang menyajikan menu pecel lele. Karena permintaan yang besar tersebut, ternak lele bisa menjadi alternatif usaha untuk meningkatkan pundi-pundi rupiah.

Bak fiber adalah pilihan yang tepat untuk budidaya lele karena punya banyak kelebihan. Pertama soal ukuran, kolam fiber ikan lele diproduksi dalam skala besar dengan beragam ukuran. Anda bisa memulai usaha dengan beberapa bak kecil. Kami jual bak fiber dalam beberapa bentuk serta ukuran. Anda tinggal pilih model dan ukuran seperti apa yang anda inginkan untuk budidaya dan pembibitan ikan anda.

Bengkel Fiberglass Indonesia Jual Bak Fiber Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas bak fiber yang kami jual. Kami menjual produk bak fiber untuk budidaya ikan dan juga pembibitan ikan dengan spesifikasi dan keunggulan sebagai berikut:
  • Mempunyai berat yang ringan.
  • Walaupun ukurannya ringan tetapi mempunyai kekuatan yang bagus
  • Bak fiber bisa digunakan untuk budidaya berbagai jenis ikan lainnya.
  • Material fiberglass yang digunakan untuk membuat kolam fiber tidak mudah rusak atau pun retak.
  • Materialnyasangat tahan dengan paparan sinar matahari dan suhu tinggi.
  • Tidak mudah retak-retak walaupun diletakan pada luar ruangan.
  • Kolam fiber juga tidak mudah bocor, jadi anda tak perlu khawatir.
  • Kekuatannya sangat bagus walaupun berat kolam fiber sangatlah ringan.

 

Keunggulan Bak fiber tidak memakan banyak tempat


Kolam fiber diletakkan di atas tanah dan ketinggiannya bisa diatur. Luas areal yang dibutuhkan untuk membesarkan lele juga tidak banyak. Satu atau dua are sudah cukup untuk memulai budidaya. Lalu, bagaimana sebenarnya teknis budidaya lele? Ada dua alternatif. Yang pertama adalah memijah sendiri. Cara ini memakan lebih banyak waktu, tapi jika anda ingin tahu detil pemijahan ikan lele, tidak ada salahnya untuk mencoba. Ikan lele bisa bertelur di kakaban seperti banyak spesies ikan air tawar lain. Ikan biasanya memijah pada larut malam hingga pagi hari. Setelah selesai, indukan harus segera diangkat dari kolam fiber agar tidak memakan telur-telur yang telah dikeluarkan. Kalau tidak ingin repot, coba alternatif kedua yaitu dengan membesarkan benih ikan lele. Ini lebih praktis dan efisien. Biaya untuk membelinya tidak terlalu besar karena harga bibit lumayan murah, hanya ratusan rupiah perekor.

 

Kapasitas Bak fiber bisa menampung banyak benih


Ini juga merupakan salah satu keunggulan kolam fiber. Satu kolam bisa menampung 50 kg bibit bahkan lebih lebih tergantung dari ketinggian kolam. Pembesaran hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 2,5 bulan. Benih awal beratnya bisa berkali-kali lipat setelah dipanen. Itulah mengapa budidaya lele sangat menggiurkan. Selain pemeliharannya mudah, panennya juga cepat. Bisnis ini bisa dilakoni oleh siapa saja, baik yang hobi memelihara ikan maupun yang masih awam. Bagi mereka yang masih awam dengan ternak lele, saat ini mudah mengakses informasi dari beragam sumber, salah satunya adalah internet.

Untuk pemesanan jual bak fiber ini sangat mudah. hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar