Jual Kolam Fiber Berkualitas Untuk Pembiakan Ikan Koi Dan Lele

Minggu, 09 Juli 2017

Jual Kolam Fiber Berkualitas Untuk Pembiakan Ikan Koi Dan Lele

Kolam fiber merupakan salah satu media alternatif untuk pembudidayaan ikan hias dan ikan konsumsi. Sebenarnya bukan itu saja fungsi kolam fiber. Anda bisa memakainya untuk menyimpan air, pemeliharaan tanaman, dll. Lalu, mengapa kolam fiber lebih digemari dibandingkan dengan wadah lain? Alasan pertama adalah soal kualitas. Fiber dibuat dengan prinsip teknologi, sehingga hasil akhirnya adalah material yang tidak hanya kokoh, namun juga tahan bocor dan awet. Material Fiberglass tersebut diantaranya gabungan antara Chopped Strand Matt dan Woven Roving serta polyester resin. Bengkel Fiberglass Indonesia adalah pusat Jual kolam fiber berkualitas yang kuat dan tahan lama.

Kolam ikan fiber dapat menjadi alternatif untuk pembiakan ikan kio dan ikan lele. Untuk mendapatkan kolam ian fiber maka Bengkel Fiberglass Indonesia menjual kolam fiber sebagai media pembiakan ikan koi dan ikan lele. Kami selalu memberikan produk yang berkuaitas dan harga yang terjangkau.

Jual Kolam Fiber Berkualitas Dengan Ukuran Dan Model Yang Beragam

Keunggulan pertama adalah kolam fiber tersedia dalam beragam ukuran. Jadi sangat mudah untuk menentukan ukuran yang pas sesuai dengan jumlah ikan yang ingin diternakkan. Budidaya koi bersasarkan wikipedia bisa dimulai dari kecil, bahkan dengan memanfaatkan lahat sempit pun bisa. Untuk permulaan, anda bisa memakai kolam berukuran mulai 200x100x70, 200x100x80, atau yang lebih besar. Kedalaman juga harus mencukupi, paling tidak 50cm. Variabel lain yang juga perlu diperhatikan adalah ketersediaan cahaya matahari. Keunggulan lainnya adalah ringan serta hemat tempat. Karena ringan, proses transportasi jadi jauh lebih mudah. Kolam ini bersifat portable, artinya bisa dipindahkan kemana saja. Terkadang ada penyesuaian yang perlu dilakukan sehingga kita harus memindahkan bak dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dengan bak fiber, semuanya bisa dilakukan dengan mudah.

 

Keunggulan Kolam Ikan Fiber Untuk Pembiakan Ikan Kio dan Lele

 

  • Workshop kami menyediakan berbagai macam bak fiber yang bisa difungsikan untuk memenuhi kebutuhan anda.
  • Kolam fiber menjadi pilihan karena menawarkan efisiensi dan punya nilai jual.
  • Inilah yang menjadi alasan mengapa anda harus memilih bak fiber.
  • Material fiberglass sendiri diproduksi secara khusus untuk memenuhi kriteria yang ketat soal kekuatan dan durabilitas.
  • Maka wadah dengan bahan dasar fiber punya daya tahan lebih baik dibanding bahan lain.
  • Poin penting dari bahan fiber, peningkatan kekuatan tidak berdampak secara langsung terhadap beratnya.
  • Jadi hasil akhirnya bahan fiber tetap kokoh namun ringan.

 

Kolam fiber menawarkan efisiensi


Budidaya memakai bak fiberglass sangatlah efisien. Bengkel Fiberglass Indonesia jual kolam fiber berkualitas yang efisien. Sehingga tidak perlu repot-repot menggali tanah untuk membuat kolam sebab bak bisa diletakkan di atas permukaan tanah. Tingginya pun bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kolam yang punya kedalaman lebih bisa menampung lebih banyak ikan. Sebagai pembudidaya, mengetahui tempat favorit koi memijah juga penting. Ikan koi suka menempelkan telurnya pada permukaan tanaman. Sediakan saja kakaban atau jalinan ijuk. Berapa banyak yang harus dibuat? Ini tergantung dari jumlah indukan koi yang ingin diternakkan.

Untuk Pembiakan Lele Juga Demikian. Kami menyediakan kolam dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Untuk Memesan kolam fiber ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu untuk menghubungi hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia yang jual kolam fiber diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us. Anda bisa mendapat informasi lengkap dari layanan tersebut.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar