Harga Kolam Ikan Fiber Produksi Bengkel Fiberglass Indonesia

Senin, 10 Juli 2017

Harga Kolam Ikan Fiber Produksi Bengkel Fiberglass Indonesia

Bengkel Fiberglass Indoesia merupakan perusahaan memiliki keahlian dalam bidang desain dan fabrikasi composite Fiberglass FRP. Produk unggulan yang kami produksi diantaranya tangki fiberglass, box panel listrik, tangga frp, Fan Blade untuk Cooling Tower, Roof untuk conveyor belt, pesawat UAV dan produk lainnya seperti tong sampah fiber, bak fiber, kursi stadion, Kolam ikan fiber. Dalam artikel ini kami akan menyampaikan harga kolam ikan fiber yang telah kami produksi berdasarkan model dan ukurannya.

Bila saat ini anda sedang mencari tempat jual kolam ikan fiber yang murah dan berkualitas. Bengkel Fiberglass Indonesia adalah jawabannya. Disini kami menyediakan kolam ikan fiberglass untuk pemijahan dan pembesaran ikan. Produk yang kami jual memiliki kualitas tinggi dan tahan lama. Mengapa harus kolam fiber? Kolam fiber sangat kuat dan bisa menampung banyak volume air. Anda tidak perlu takut kolam cepat rusak Meski dipakai untuk menampung debit air yang banyak. Kolam fiber memang dirancang untuk kebutuhan tersebut, jadi sangat pas dipakai sebagai sarana budidaya ikan hias maupun ikan konsumsi. Jika kebetulan anda berdomisili di bandung, anda bisa mengontak kami sekarang juga. Kami melayani pembuatan kolam fiber beragam model dan ukuran.

Harga Kolam Ikan Fiber Beragam Ukuran

Bila kita lihat harga dari kolam ikan fiber tidaklah mahal bila melihat dari sisi investasi. Kolam multifungsi ini terbuat dari material yang sangat kuat dan tahan lama. Itu karena proses pembuatannya melibatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Material yang dipergunakan telah melalui serangkaian riset untuk menguji kekuatannya. Material iberglass sudah diakui sebagai material kokoh sehingga cocok digunakan untuk membuat berbagai macam wadah. Bak fiber bisa menjadi solusi untuk bisnis budidaya ikan yang sedang anda jalani. Masih ada banyak lagi fungsi lainnya, seperti untuk pembibitan tanaman atau menampung air.

Bila kita bandingkan dengan terpal, maka harga kolam ikan fiber lebih tinggi, namun kita diuntungkan jangka panjang. Usia pemakaian terpal lebih pendek apalagi jika sering terpapar sinar matahari. Bak fiber punya komposisi fiber, matrix, dan filler, memberikannya ketahanan lebih terhadap panas dan api. Walaupun kolam anda diletakkan di luar dan bersentuhan dengan lingkungan basah, bak fiber tahan lama. Itu yang mendorong banyak pebisnis memilihnya sebagai sarana budidaya dan kebutuhan lainnya.

Perbandingan Harga Kolam Ikan Fiber Dari Model Dan Ukuran

 

  • Harga Kolam Fiber Bentuk Persegi: Ukuran kolam fiber berdasarkan lebar, tinggi, panjang serta volume. Dengan tinggi minimal 100 cm. standar kedalaman kolam untuk budidaya ikan adalah sekitar 100 cm. harganya mulai dari 700 ribu sampai 10 juta rupiah. Semakin besar volume kolamnya semakin mahal harganya.
  • Harga Kolam fiber Bentuk Oval: Untuk kolam fiber oval yang dapat menampung air sebesar 600 liter dengan ukuran 150x100x40 cm seharga 1,4 juta rupiah. Untuk kolam yang mempunyai volume 600 liter dengan ukuran 200x100x30 mempunyai harga sekitar 1,5 juta rupiah.
  • Harga kolam fiber model bulat: hampir sama dengan model persegi. Harganya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Untuk volume 396 liter seharga 896 ribu rupiah. Anda bisa menyesuaikan volume sesuai yang anda inginkan.
Demikianlah ulasan mengenai perbandingan harga kolam ikan fiber berdasarkan ukuran dan model milik Bengkel Fiberglass Indonesia. Untuk pemesanan silakan hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us. Anda bisa mendapat informasi lengkap dari layanan tersebut.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar