Harga Kolam Fiber Bekas Barang Bagus Harga Minus

Minggu, 16 Juli 2017

Harga Kolam Fiber Bekas Barang Bagus Harga Minus

Bengkel Fiberglass Indonesia menyediakan bak fiberglass untuk pemijahan dan pembesaran ikan. Produk yang kami jual memiliki kualitas tinggi dan tahan lama. Kami menjual barang baru dan juga bekas. Harga kolam fiber bekas kami sangat murah namun kualitas barangnya masih bagus.

Mengapa harus kolam fiber? Kolam fiber sangat kuat dan bisa menampung banyak volume air. Anda tak perlu khawatir dan takut jika kolam mudah rusak walau dipakai menampung air yang cukup banyak. Harga kolam fiber bekas memang dirancang untuk kebutuhan tersebut, jadi sangat pas dipakai sebagai sarana budidaya ikan hias maupun ikan konsumsi. Anda dapat kontak kami saat ini juga. Selain itu kami juga melayani proses pembuatan bak fiber beragam model dan ukuran.

Harga Kolam Fiber Bekas Dan Keunggulannya

Kisaran harga kolam fiber bekas bentuk kotak dan bulat atau oval sekitar 750rb s/d 3jt, harga menyesuaikan dengan ukuran. Kolam fiber tentu menjadi media yang sangat aman digunakan untuk anda yang ingin membudidayakan ikan air tawar seperti lele atapun ikan koi. Material terbaik yang digunakan oleh produsen jual kolam fiber bersifat toksik sehingga tidak akan memberikan pengaruh sama sekali terhadap pertumbuhan ikan yang akan dibudidaya. Bahkan dengan perawatan yang baik, mulai dari pemberian pakan berkualitas hingga aerasi yang baik, akan membantu anda mendapatkan hasil yang sangat memuaskan ketika membudidayakan ikan-ikan tersebut.
Keunggulan kolam fiber bekas adalah:
  • Benefit jangka panjangnya.
  • Material ini tidak mudah rusak dan tahan terhadap perubahan cuaca.
  • Kolam fiber juga bisa dipakai di dalam maupun di luar ruangan.
  • Dalam penggunaan di luar ruangan, maka kolam fiber ini tidak butuh perawatan yang khusus.
  • Kolam dapat dibersihkan untuk menjaganya agar tetap bersih dari kotoran.
  • Soal kekuatan tidak perlu diragukan lagi.
  • Jika banyak material mudah rapuh oleh terpaan sinar matahari, fiber punya struktur yang sangat kuat sehingga memungkinkannya bertahan sangat lama meski dipakai di luar ruangan.

Bengkel Fiberglass Indonesia Jual Kolam Fiber Bekas

Kami adalah salah satu produsen wadah fiber yang bisa anda temukan. Kolam yang kami jual bervariasi dalam ukuran dan daya tampung. Harga kolam fiber bekas per unitnya di kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kolam fiber ini bisa dipakai untuk pemeliharaan ikan apa saja. Pertumbuhan ikan tidak akan terganggu sebab kolam fiber tidak bersifat toksik. Kolam fiber juga tidak permanen, sehingga memudahkan proses mobilisasi. Pemindahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya sangat mudah dilakukan. Itu karena kolam fiber tergolong ringan. Namun di balik itu, kekuatan yang dimiliki justru sangat tinggi.

Kolam Fiber Bekas Beragam Bentuknya

Bengkel Fiberglass Indonesia menyediakan kolam fiber dengan bentuk yang bervariasi dari persegi panjang, bulat, dan juga oval. Harga kolam ikan fiber itu tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bentuk persegi panjang menjadi salah satu bentuk paling umum yang biasanya disediakan oleh produsen kolam fiber.
Ada pula yang hadir dengan fitur tambahan seperti chamber dan sistem filtrasi. Fitur tambahan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga pasokan oksigen dan menjaga kejernihan air. Sistem filtrasi adalah solusi untuk menjaga air agar tetap bersih.

Oleh karena itulah, untuk anda yang sedang mencari kolam fiber dengan bentuk beragam, kualitas terjamin, dan harga yang bersaing, anda dapat menghubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar