Harga Kolam Fiber Untuk Lele Dengan Berbagai Model Dan Ukuran

Sabtu, 15 Juli 2017

Harga Kolam Fiber Untuk Lele Dengan Berbagai Model Dan Ukuran

Lele termasuk ikan yang mudah dirawat. Kita tahu bahwa orang Indonesia sangat suka mengkonsumsi lele. Tidak susah untuk menemukan warteg atau stand pinggir jalan yang menyajikan menu pecel lele. Karena permintaan yang besar tersebut, ternak lele bisa menjadi alternatif usaha untuk meningkatkan pundi-pundi rupiah. Kolam fiber adalah pilihan yang tepat untuk budidaya lele karena punya banyak kelebihan. Pertama soal ukuran, kolam fiber diproduksi dalam skala besar dengan beragam ukuran. Anda bisa memulai usaha dengan beberapa bak kecil. Harga kolam fiber untuk lele juga bersaing.

Bengkel Fiberglass Indonesia adalah produsen yang memproduksi dan jual kolam fiber berkualitas dengan berbagai model dan ukuran. Kami bisa menjadi partner anda untuk pengadaan wadah berbahan dasar fiberglass. Wadah tersebut nantinya bisa dipergunakan untuk pemeliharaan ikan, baik yang masih bibit ataupun yang sudah menjadi indukan / siap panen. Harga kolam fiber untuk lele punya banyak keunggulan, jadi tak heran banyak peternak melirik media ini sebagai sarana budidaya.

Harga Kolam Fiber Untuk Lele Yang Bervariatif

Sebagai produsen kolam ikan fiber, harga kolam fiber untuk lele yang kami tawarkan tentunya kompetitif. Berinvestasi pada kolam fiber adalah keputusan yang tepat sebab bak ini bernilai jual. Menjualnya relatif mudah sebab yang membutuhkannya banyak. Tren kolam fiber sudah ada sejak beberapa tahun terakhir. Hingga sekarang pun peminatnya masih banyak sebab para peternak merasa diuntungkan dengan semua kelebihan yang ditawarkan. Soal kekuatan, tidak ada yang perlu diragukan sebab bak fiber terbuat dari material komposit yang merupakan gabungan beberapa bahan untuk menciptakan struktur yang sangat kuat. Ini sangat diperlukan untuk menampung air dalam jumlah besar sebab tekanan yang diberikan ke dinding cukup besar terutama untuk bak yang tinggi.
Di bawah ini akan kami sampaikan beberapa harga dari kolam fiber untuk ikan lele dengan bentuk bulat.
  • Diameter 1,5m Tinggi 0,9m Rp 2,5jt
  • Diameter 2m Tinggi 90cm Rp 4jt
  • Minimal order 5 unit

Penggunaan Kolam Fiber Baik Untuk Lele

Lele termasuk ikan yang pertumbuhannya cepat, jadi ternak ikan ini bisa dirasakan hasilnya hanya dalam beberapa bulan saja. Biaya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, bahkan tidak sampai belasan juta. Sebagiannya diperlukan untuk membeli media pemeliharaan, seperti kolam fiber. Harga kolam fiber untuk lele lumayan mahal, tapi keuntungannya adalah lebih awet dibandingkan media lain seperti terpal. Anda hanya perlu membelinya sekali dan bisa dipakai selama bertahun-tahun.

Kolam fiber diletakkan di atas tanah dan ketinggiannya bisa diatur. Luas areal yang dibutuhkan untuk membesarkan lele juga tidak banyak. Satu atau dua are sudah cukup untuk memulai budidaya. Lalu, bagaimana sebenarnya teknis budidaya lele? Ada dua alternatif. Yang pertama adalah memijah sendiri. Cara ini memakan lebih banyak waktu, tapi jika anda ingin tahu detil pemijahan ikan lele, tidak ada salahnya untuk mencoba. Ikan lele bisa bertelur di kakaban seperti banyak spesies ikan air tawar lain. Ikan biasanya memijah pada larut malam hingga pagi hari. Setelah selesai, indukan harus segera diangkat dari kolam fiber agar tidak memakan telur-telur yang telah dikeluarkan. Kalau tidak ingin repot, coba alternatif kedua yaitu dengan membesarkan benih ikan lele. Ini lebih praktis dan efisien. Biaya untuk membelinya tidak terlalu besar karena harga bibit lumayan murah, hanya ratusan rupiah perekor.

Untuk pemesanan hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar