Jual Bak Fiber Ikan Untuk Budidaya Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Kamis, 13 Juli 2017

Jual Bak Fiber Ikan Untuk Budidaya Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Bak fiber ikan merupakan kolam dibuat dengan bahan baku fiberglass. Kolam ini memiliki kelebihan dibanding kolam terpal yaitu berat total yang tidak begitu berat sehingga mudah dipindahkan kemanapun serta memiliki ketahanan yang tinggi terhadap panas matahari sehingga tidak mudah retak dan pecah. Kolam ikan dengan bahan fiber ini tidak mudah bocor jadi dapat mengurangi kemungkinan kerugian. Akan tetapi bak fiber yang terbuat dari bahan fiber glass ini memiliki harga yang lumayan mahal. Meskipun boros, kolam ini mampu memberikan sekuritas yang lebih baik dari pada kolam terpal. Bengkel Fiberglass Indonesia jual bak fiber ikan untuk budidaya dengan bahan berkualitas dan harga yang bersaing.

Harga Jual Bak Fiber Ikan Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Harga jual bak fiber ikan yang kami produksi berada di kisaran 800 ribu hingga 16 juta rupiah. Satu bak bisa menampung ratusan hingga ribuan benih. Ukuran sangat menentukan berapa jumlah ikan yang bisa dipelihara. Maka dari itu, sebaiknya anda membuat perencanaan yang matang sebelum memutuskan untuk membeli bak. Biasanya untuk bisnis budidaya, anda membutuhkan beberapa bak berbeda ukuran. Masing-masing dipergunakan untuk memelihara ikan mulai dari anakan hingga indukan.

Keunggulan Bak Fiber Yang Kami Produksi


Di bawah ini akan kami sampaikan keunggulan dari produk bak fiber ikan yang kami buat. Sehingga anda akan yakin untuk memilih bak fiber kami sebagai tempat budidaya ikan anda.
  • Memelihara ikan didalam bak fiber sangat menguntungkan, apabila dibandingkan dengan metode lain.
  • Kelebihan bak fiber diantaranya murah
  • ringan kuat
  • dinamis 
  • tahan lama jika dibandingkan dengan kolam semen ataupun kolam terpal.
  • bak fiber bisa dijual kembali.
  • Mengontrolnya jauh lebih mudah sebab bak fiber punya ukuran yang bervariasi.
  • Jika ingin memantau kondisi ikan dengan lebih teliti, anda bisa memindahkannya ke dalam bak yang berukuran kecil.
  • bisa dipindahkan kemana saja dengan mudah.

 

Harga bak fiber ikan beragam ukuran


Sebelum memulai bisnis budidaya, anda perlu membuat analisa soal jumlah bak yang dibutuhkan. Semua proses pemeliharaan, seperti perkawinan, pemeliharaan indukan, penetasan, pemeliharaan anakan, dll butuh bak yang berbeda. Kemudian anda juga perlu bak untuk pendederan. Tidak semua pengusaha mengembangbiakkan ikan mulai dari telur. Beberapa hanya membesarkan saja, jadi jumlah bak bisa dibatasi.

 

Bak fiber ikan budidaya


Berinvestasi pada bak fiber adalah langkah yang tepat. Bak ini punya nilai ekonomis tinggi. Anda bisa menjualnya kepada pebisnis yang ingin memulai usaha budidaya jika sudah tidak membutuhkannya lagi. Selain itu, bak fiber juga minim perawatan. Anda bisa memakainya selama bertahun-tahun tanpa masalah. Bahkan jika rusak sekalipun, bak fiber mudah diperbaiki.

Harga jual kolam ikan fiber ditentukan oleh ukuran dan volume air yang ditampung. Untuk bentuk, anda bisa memilih desain kotak, lingkaran, oval, atau yang lainnya. Silakan pilih sesuai dengan selera. Keuntungan memakai bak fiber adalah karena bisa dipindahkan kemana saja dengan mudah. Jika anda memakai kolam beton, anda tidak akan bisa memasukkannya ke dalam ruangan. Kolam tersebut akan tetap berada di lokasi yang sama. Sementara dengan kolam fiber, anda bisa memindahkannya dari tempat yang terpapar sinar matahari ke tempat yang teduh jika dibutuhkan.

Untuk Pemesanan hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us. Anda bisa mendapat informasi lengkap dari layanan tersebut.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar