Harga Bak Fiber Ikan Second Murah Masih Bagus

Jumat, 14 Juli 2017

Harga Bak Fiber Ikan Second Murah Masih Bagus

Apakah Anda mencari dimana produsen penjual bak fiber ikan yang harganya murah serta sesuai kebutuhan? Artinya anda sedang berada di tempat yang tepat karena disini anda bisa menemukan produsen terbaik yang menerima jasa pembuatan bak fiber ikan dengan harga yang terjangkau. Karena tertarik untuk membeli bak fiber ikan, mungkin anda sudah mengetahui manfaat dan keuntungan yang bisa anda dapat dari menggunakan bak ikan berbahan fiber dibandingkan dengan menggunakan bak ikan lainnya. Lalu, dimanakah produsen terbaik dengan harga bak fiber ikan second yang murah? Mari kita temukan jawabannya disini.

Berikut kami berikan harga bak fiber ikan second yang kami jual. Seperti yang bisa dilihat, ada beragam ukuran tersedia. Anda bisa memesan beberapa unit sekaligus untuk pemeliharaan bibit, pakan, pembesaran indukan, pemijahan, dan karantina. Terlepas dari apapun jenisnya, kebanyakan ikan membutuhkan oksigen dan air mengalir untuk bertahan hidup. Anda bisa memasang filtrasi dan aerasi untuk memastikan air selalu dalam kondisi baik.

Daftar Harga Bak Fiber Ikan Second Murah

Saat anda mencari bak fiber ikan, anda mungkin akan menemukan cukup banyak produsen yang menyediakannya di pasaran. Namun, apakah anda telah menemukan produsen yang tepat? Produsen yang jual bak fiber ikan dengan harga murah dan sesuai kebutuhan seperti Bengkel Fiberglass Indonesia bisa jadi sebuah pilihan yang sangat tepat. Kami melayani berbagai jasa dalam pembuatan bak fiber serta jual bak fiber ikan. Dapat melayani berbagai pemesanan dalam atau luar kota. Mereka menawarkan produk bak fiber dengan harga murah yang bisa jug anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain sebagai produsen terbaik yang jual bak fiber ikan, Bengkel Fiberglass Indonesia juga menyediakan jasa pembuatan produk fiber lainnya seperti kolam fiber, box sampah fiber dan box motor fiber.

Dimensi Harga Bak Fiber Ikan Second

Dimensi kolam fiber yang kami jual bervariasi. Ada perbedaan pada panjang, lebar, dan tingginya. Sebaiknya pilih bak untuk skala usaha yang dijalankan. Jika ingin mencoba membesarkan benih dalam jumlah kecil, silakan mulai dengan bak berukuran kecil. Tapi jika anda sudah berpengalaman dalam bisnis budidaya ikan dan ingin langsung membesarkan banyak benih, pilihlah bak yang lebih besar karena daya tampungnya lebih besar.
  • Daya tampung terbesar bak kami adalah 12.000 liter,
  • Yang terkecil adalah 240 liter.
  • Beberapa jenis ikan seperti lele tidak membutuhkan banyak tempat, tapi jika ingin membesarkan banyak sekaligus, bak berukuran 4×3 meter bisa menjadi pilihan.
  • Bak ini bisa menampung ribuan benih. 
  • kepadatan ikan perlu dijaga di kisaran 120 ekor per m2 agar pertumbuhan ikan tidak terganggu.
  • rata-rata 1 meter persegi bisa menampung sekitar 150-250 benih.
  • Harga bak fiber ikan second kisaran 500rb s/d 2jt tergantung ukuran.

Bengkel Fiberglass Indonesia Jual Bak Fiber Ikan Second

Kami selain menawarkan jasa pembuatan bak fiber ikan dengan harga murah kepada semua pelanggan. Juga menjual bak fiber ikan secon. Harga bak fiber ikan second yang kami jual itu harganya sangat terjangkau. Tersedia dalam berbagai ukuran. Kualitasnya masih bagus. Barangnya juga masih bagus. Anda bisa memesan bak fiber dalam jumlah kecil maupun besar yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk Pemesanan hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us. Anda bisa mendapat informasi lengkap dari layanan tersebut.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar