Harga Kolam Bundar Fiber Untuk Budidaya Ikan

Senin, 17 Juli 2017

Harga Kolam Bundar Fiber Untuk Budidaya Ikan

Kolam fiber merupakan salah satu media alternatif untuk pembudidayaan ikan hias dan ikan konsumsi. Sebenarnya bukan itu saja fungsi wadah fiber. Anda bisa memakainya untuk menyimpan air, pemeliharaan tanaman, dll. Lalu, mengapa kolam fiber lebih digemari dibandingkan dengan wadah lain? Alasan pertama adalah soal kualitas. Harga kolam bundar fiber juga terjangkau. Fiber dibuat dengan prinsip teknologi, sehingga hasil akhirnya adalah material yang tidak hanya kokoh, namun juga tahan bocor dan awet. Material Fiberglass tersebut diantaranya gabungan antara Chopped Strand Matt dan Woven Roving serta polyester resin.

Bagi para peternak ikan, pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya bak fiber untuk memelihara ikan. Nah, bak fiber itu sendiri memiliki beragam ukuran dan itulah yang menjadi salah satu keunggulannya. Dengan begitu, membuat para peternak ikan bisa dengan mudah menentukan ukuran yang sesuai dengan jumlah ikan yang akan ada di dalam kolam ternak.

Harga Kolam Bundar Fiber Berbagai Ukuran

Kami selaku produsen wadah berbahan dasar fiber menyediakan kolam fiber beragam ukuran. Kisaran harganya adalah mulai dari 2,5 jt hingga di atas 5 juta rupiah. Harga ditentukan oleh volume tampung. Semakin besar, semakin mahal pula harga per unitnya. Layakkah berinvestasi pada kolam fiber? Tentu saja, dibandingkan kolam terpal yang perlu reparasi rutin, kolam fiber adalah opsi yang lebih baik meski initial investment-nya lebih tinggi. Ingatlah bahwa budidaya lele, patin, dll merupakan investasi jangka panjang. Anda bisa memakai kolam fiber untuk kebutuhan pemeliharaan burayak, indukan, pemijahan, dan yang lainnya.

Berikut Spesifikasi, Ketentuan dan Harga kolam bundar fiber:
  • Harga Kolam bundar fiber untuk budidaya ikan dan tanaman serta untuk penampungan cairan kimia.
  • Kkisaran harga mulai dari 2,5jt /sd 5jt.
  • Dengan ketentuan min order 5 unit.
  • Garansi 1 tahun
  • Oorder diatas 20 unit ada extra diskon

Alasan Memilih Kolam Fiber Bundar

Alokasi dana untuk kolam fiber memang tidak kecil. Tapi pikirkanlah manfaat jangka panjangnya. Bak fiber bukanlah bak terpal yang punya nilai ekonomis rendah. Fiber adalah material bermutu tinggi yang punya nilai jual. Jadi misalnya anda ingin berhenti melakukan budidaya karena berniat menekuni bidang usaha lain, wadah tersebut bisa dijual kepada peternak yang ingin merintis usaha. Anda pun tidak akan rugi.

Alasan lain memakai wadah ini adalah karena hemat tempat. Anda tidak perlu repot-repot lagi menggali sebab kolam bisa diletakkan di atas permukaan tanah. Sistem drainasenya juga simpel, berupa lubang. Jika ingin menguras kolam, cukup lepas penutup. Sementara jika membuat kolam di bawah permukaan, proses mengurasnya akan lebih merepotkan.

Pilihan Tepat Menggunakan Kolam Fiber

Dengan menggunakan kolam fiber, maka para peternak tidak perlu lagi menggali tanah untuk kolam ikan karena bak akan diletakkan di atas permukaan tanah. Namun, meskipun begitu perlu diperhatikan bahwa ikan senang menempelkan telurnya di tanaman, jadi di dalam bak pun perlu disediakan tanaman. Nah, itulah kelebihan dari bak yang satu ini. Dengan begitu, para peternak tak perlu pusing-pusing lagi bingung untuk menyediakan kolam tanah atau terpal bagi ikan. jIka tertarik, langsung saja dapatkan produk bak fiber ini.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan. Untuk anda yang ingin tahu informasi lengkap dan melakukan pemesanan, jangan ragu lagi segera hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar