Harga Kolam Ikan Fiberglass Sesuai Dengan Bentuk Dan Ukuran

Sabtu, 29 Juli 2017

Harga Kolam Ikan Fiberglass Sesuai Dengan Bentuk Dan Ukuran

Alokasi dana untuk kolam fiber memang tidak kecil. Karena memang harga kolam ikan fibeglass tidak murah. Tapi pikirkanlah manfaat jangka panjangnya. Bak fiber bukanlah bak terpal yang punya nilai ekonomis rendah. Fiber adalah material bermutu tinggi yang punya nilai jual. Jadi misalnya anda ingin berhenti melakukan budidaya karena berniat menekuni bidang usaha lain, wadah tersebut bisa dijual kepada peternak yang ingin merintis usaha. Anda pun tidak akan rugi.

Alasan lain memakai wadah ini adalah karena hemat tempat. Anda tidak perlu repot-repot lagi menggali sebab kolam bisa diletakkan di atas permukaan tanah. Sistem drainasenya juga simpel, berupa lubang. Jika ingin menguras kolam, cukup lepas penutup. Sementara jika membuat kolam di bawah permukaan, proses mengurasnya akan lebih merepotkan. Yang jadi pertanyan Berapa harga kolam ikan fiberglass itu?

Daftar Harga Kolam Ikan Fiberglass

Bila kita lihat harga dari kolam ikan fiber tidaklah mahal bila melihat dari sisi investasi. Kolam multifungsi ini terbuat dari material yang sangat kuat dan tahan lama. Itu karena proses pembuatannya melibatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Material yang dipergunakan telah melalui serangkaian riset untuk menguji kekuatannya. Material iberglass sudah diakui sebagai material kokoh sehingga cocok digunakan untuk membuat berbagai macam wadah. Bak fiber bisa menjadi solusi untuk bisnis budidaya ikan yang sedang anda jalani. Masih ada banyak lagi fungsi lainnya, seperti untuk pembibitan tanaman atau menampung air.
  • Model Bulat Diameter 2m, Rp 4jt, Diameter 1,5 Rp 2,5jt,
  • Model Kotak PxLxT=200x100x30 Rp 1,8jt,
  • Harga kami lebih murah karena kami pabrikan langsung.
  • Bisa satuan untuk ukuran diatas 5000 Liter /atau dia min 3m,/ panjang min 3 meter

Harga kolam ikan fiberglass tinggi?

Harga dari kolam fiber memang agak mahal, namun tetap saja produk ini menarik minat para pelaku usaha. Alasannya adalah karena bak fiber punya nilai jual. Artinya jika sudah tidak dipergunakan, bak masih bisa dijual kembali. Keuntungan lainnya adalah ringan. Banyak peternak ikan memakai aquarium sebagai media pemeliharaan. Tapi aquarium sendiri punya beberapa kekurangan. Terlepas dari nilai estetis yang dimiliki, aquarium relatif berat karena terbuat dari kaca. Wadah ini tidak mudah untuk dipindahkan, selain itu juga ada resiko pecah kalau jatuh. Dan jika sudah begini, aquarium susah untuk diperbaiki. Resiko seperti ini tidak ada pada kolam fiber. Disamping ringan, ternyata material composite ini telah terbukti kuat dan tidak gampang terkoyak. Bahkan jika ada bagian yang rusak pun, kolam fiber untuk ikan lele dan koi relatif mudah diperbaiki.

Maka dari itu, wadah yang berbahan dasar fiber punya daya tahan lebih baik dibandingkan dengan yang lainnya. Namun di sisi lain, peningkatan kekuatan tidak berdampak secara langsung terhadap beratnya. Jadi hasil akhirnya adalah wadah yang sangat kuat, namun tetap ringan.

Bengkel Fiberglass Indonesia adalah tempat jual kolam fiber terpercaya. Jadi kapanpun anda membutuhkan wadah sebagai sarana pemijahan atau perawatan benih, hubungi kami segera. Karena fiber sangat kuat, bak yang kami jual bisa dipakai untuk menampung banyak air. Koi membutuhkan ruang gerak yang cukup. Maka dari itu, selain luas yang memadai, kedalaman kolam juga perlu diperhatikan. Demikianlah ulasan mengenai perbandingan harga kolam ikan fiber berdasarkan ukuran dan model milik Bengkel Fiberglass Indonesia. Hubungi segera marketing Bengkel Fiberglass Indonesia Telp:082321758582 CALL/WA juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar