Jual Bak Fiber Untuk Budidaya Dan Pembibitan Ikan

Senin, 01 Agustus 2016

Jual Bak Fiber Untuk Budidaya Dan Pembibitan Ikan

Bak fiber sudah sejak lama dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Diantaranya untuk pembibitan tanaman, budidaya ikan, dan penampungan air. Di Indonesia sendiri kolam fiber sudah terkenal sebagai media budidaya ikan hingga ke pelosok negeri. Maka saat ini sudah banyak toko atau tempat jual bak fiber. Banyaknya keunggulan dari bak fiber inilah yang akhirnya membuat para pengusaha beralih pada bak fiber ketimbang menggunakan kolam terpal atau kolam biasa. Semula kolam terpal yang digunakan sebagai alternatif pengganti kolam biasa bagi mereka yang ingin budidaya ikan namun terkendala tempat. Namun lama kelamaan posisi kolam terpal mulai tergantikan dengan bak fiber yang juga tidak butuh banyak lahan. 

jual bak fiber murah bandung

Produsen Bak Fiber Dan Jual Bak Fiber

Karena sudah semakin banyak tempat yang memproduksi bak fiber, maka anda dapat dengan mudah menemukan produsen bak fiber yang anda inginkan. Namun perlu diperhatikan jika tidak semua bak fiber yang dihasilkan mempunyai kualitas yang baik. Kami merupakan perusahaan fabrikasi produk fiberglass dan jual bak fiber dengan kualitas unggulan. Jika anda membutuhkan bak fiber untuk budidaya ikan, peternakan, perkebunan, dan kebutuhan lain dalam jumlah banyak atau jumlah sedikit, kami dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

jual bak fiber

Keunggulan Produsen Jual Bak Fiber Bandung

Jika anda membeli bak fiber pada Bengkel Fiberglass Indonesia, anda akan mendapat banyak keuntungan dibanding membeli pada produsen lain. Produsen jual bak fiber hanya memproduksi bak fiber dengan kualitas unggulan. Sehingga anda dapat berhemat biaya karena bak fiber lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Bak fiber ini juga dapat anda beli dengan harga terjangkau dan tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Bak fiber sendiri mempunyai keunggulan dibanding kolam atau terpal. Bak fiber dapat langsung digunakan, tidak seperti kolam yang harus dibuat dulu. Selain itu bak fiber untuk pembibitan ikan lebih mudah dibersihkan dari kotoran ikan yang menempel. Bak fiber lebih fleksibel karena ringan dan bisa dipindah sesuai keinginan serta kebutuhan. Sedangkan jika anda menggunakan terpal tidak dapat anda pindah sewaktu-waktu, apalagi kolam ikan yang bersifat permanen.

Daftar Harga Jual Bak Fiber

Bengkel Fiberglass Indonesia memproduksi bak fiber dengan beberapa bentuk, model, dan harga yang beragam pula. Biasanya untuk budidaya ikan atau pembibitan ikan digunakan bak fiber berbentuk persegi. Bak fiber kotak tersedia dalam berbagai macam ukuran mulai dari yang terkecil mampu menampung volume air 240 liter. Dan ukuran terbesar bisa menampung air hingga 12.000 liter. Harga jual bak fiber yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 752 ribu saja.

bak fiber

Selain bak fiber persegi, Bengkel Fiberglass Indonesia juga menyediakan bak fiber berbentuk bulat yang juga tersedia dalam ukuran diameter berbeda. Untuk yang paling kecil mempunyai diameter 100 cm dengan daya tampung 393 liter. Sementara untuk ukuran terbesar berdiameter 200 cm dengan daya tampung berkisar 2512 liter. Harga jual bak fiber berbentuk bulat bisa langsung anda tanyakan pada kontak yang tersedia.

Bagi anda yang tertarik untuk memesan bak fiber atau mengetahui lebih rinci tentang harga jual bak fiber ini bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia. Atau anda bisa mengisi form yang sudah kami sediakan. Penting diketahui jika barang kami tidak semuanya ready stok, jadi akan lebih baik anda memesan dari jauh-jauh hari sebelum digunakan. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar