Spesifikasi Dan Berbagai Macam Model Kolam Fiber Serta Daftar Harga

Minggu, 31 Juli 2016

Spesifikasi Dan Berbagai Macam Model Kolam Fiber Serta Daftar Harga

Budidaya ikan bisa menjadi hobi yang menguntungkan. Dari sekedar hobi anda bisa menjadikan bisnis yang sangat menjanjikan buat anda. Ada banyak sekali jenis ikan yang bisa dibudidayakan. Entah ikan hias maupun ikan untuk dikonsumsi. Untuk memulainya anda tak perlu kolam yang terlalu besar atau lahan yang luas. Anda bisa menggunakan kolam fiber. Kolam fiber mempunyai ukuran yang bervariasi. Dari ukuran kecil sampai ukuran besar. Lebih fleksibel, bisa diletakan dimana saja dan tidak begitu memakan tempat. Selain itu harga kolam fiber juga cukup terjangkau dan menghemat biaya perawatan. Model kolam bak fiber sangatlah bervariasi. Berikut ini model yang sering digunakan untuk membuat kolam.


harga kolam fiber


Harga Kolam Fiber Model Persegi

Salah satu model kolam fiber yang banyak digunakan adalah model persegi. Model persegi memang yang paling banyak digunakan untuk kolam ikan. Hal ini dikarenakan bentukanya yang paling mudah untuk perawatan ikan. Ikan juga lebih mudah berenang di kolam persegi. Harga harga kolam fiber model persegi bermacam-macam. Sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Ukuran kolam fiber berdasarkan lebar, tinggi, panjang serta volume. Dengan tinggi minimal 100 cm. standar kedalaman kolam untuk budidaya ikan adalah sekitar 100 cm. harganya mulai dari 700 ribu sampai 10 juta rupiah. Semakin besar volume kolamnya semakin mahal harganya.
bak fiber

Harga Kolam Fiber Model Bulat

Kolam fiber yang berbentuk bulat memang masih jarang digunakan. Tetapi buat anda yang ingin budidaya ikan dalam jumlah kecil, model kolam seperti ini sangat cocok. Anda bisa meletakanya dimana saja dan bisa dipindah-pindah. Model kolam fiber ini juga sangat cocok buat anda yang ingin membuat kolam renang mini untuk anak-anak. Jadi jika tidak digunakan bisa disimpan. Harga kolam fiber model bulat hampir sama dengan model persegi. Harganya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Untuk volume 396 liter seharga 896 ribu rupiah. Anda bisa menyesuaikan volume sesuai yang anda inginkan.

Harga Kolam Fiber Model Oval

Kolam fiber modal oval masih sangat jarang yang menggunakan. Model ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Bisa untuk kolam ikan, kolam renang portable, dan masih banyak lainnya. harga kolam fiber bentuk oval juga sangat bervariasi. Anda bisa memilih sesuai yang anda inginkan. Semakin besar volumenya semakin mahal harga dari kolam fiber tersebut. Untuk kolam fiber oval yang dapat menampung air sebesar 600 liter dengan ukuran 150x100x40 cm seharga 1,4 juta rupiah. Untuk kolam yang mempunyai volume 600 liter dengan ukuran 200x100x30 mempunyai harga sekitar 1,5 juta rupiah.
bak ikan fiber

Cara Pemesanan Kolam Fiber

Saat ini anda bisa memesan kolam fiber secara online. Anda tak perlu jauh-jauh mengunjungi tempat pembuatan. Anda tinggal duduk di rumah dan kolam fiber keinginan anda akan langsung diantarkan. Anda bisa memesan kolam fiber di Bengkel Fiberglass Indonesia. Kami membuat banyak sekali jenis dan model kolam fiber dengan berbagai bentuk dan harga. Harga kolam fiber yang kami buat sangat terjangkau dan lebih murah. Bahan yang kami gunakan juga sangat berkualitas. Sehingga kolam fiber bisa tahan lama, tidak mudah rusak atau bocor.


Anda bisa langsung melakukan pemesanan di website kami atau langsung hubungi kontak person yang tersedia. Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu. Tanyakan spesifikasi kolam ikan dan harga kolam fiber yang anda butuhkan. Anda ingin membuat kolam dengan ukuran berapa, volume dan lain sebagainya. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi tak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan kolam fiber di Bengkel Fiberglass Indonesia. Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar