Tempat Sampah Fiber Kegunaan dan Manfaat

Minggu, 17 Juli 2016

Tempat Sampah Fiber Kegunaan dan Manfaat

Alasan Kenapa Harus Memilih Tempat Sampah Fiber


Meskipun sekarang ini sudah banyak masyarakat yang berbondong-bondong menggunakan tempat sampah fiber, masih ada saja yang mempertanyakan alasan kenapa harus memilih tempat sampah ini. Dengan kualitas terbaik dengan harga yang terbilang murah, tempat sampah fiber sering digunakan di berbagai tempat mulai dari perumahan, perkantoran, mall, rumah makan dan lain sebagainya.

tempat sampah fiber
Tempat Sampah Fiber Model 3in1 CSR Universitas di Bandung


Manfaat Mengolah Sampah dengan Tempat Sampah Fiber

Dari segi kualitas, bahan fiber memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah banyak para ahli yang menguji kekuatannya. Maka dari itu, tak heran jika bahan fiber sering digunakan sebagai salah satu bahan baku pembuatan bodi motor, tangki air dan lain sebagainya. Tak hanya itu, tempat sampah fiber juga bisa dikatakan relatif murah jika dibandingkan dengan tong sampah yang terbuat dari bahan stainless. Lalu, apa saja manfaat yang diperoleh dengan menggunakan tempat sampah ini? berikut adalah ulasan lengkapnya.

tong sampah fiber
Tong Sampah Fiber Model Oval 2in1 CSR Perusahaan Swasta


Kekuatan Tempat Sampah Fiber Serta Tahan Lama


1.   Daya tahan kuat
Bahan fiber diketahui terbuat dari serat kaca cair yang memiliki daya tahan yang sangat kuat. Serat ini kemudian dipintal menjadi helaian benang untuk selanjutnya di campurkan dengan resin agar semakin kuat. Karena bahan tersebutlah mengapa tempat sampah fiber ini sangat ringan dan tahan banting sehingga tidak mudah pecah meskipun terbentur benda tumpul sekalipun. Dengan begitu, pengolahan sampah akan semakin mudah.

2.   Anti korosi
Perlu Anda ketahui, kandungan resin yang terdapat pada tempat sampah fiber membuatnya menjadi anti terhadap reaksi korosi. Dengan begitu, maka tempat sampah akan aman-aman saja meskipun ditaruh di luar ruangan yang terkena paparan sinar matahari dan rintikan hujan secara langsung. Kelebihannya yang anti karat ini jelas saja akan membuat usia tempat sampah ini lebih lama dibandingkan dengan tempat sampah lainnya.


Tong Sampah Fiber Aman Bagi Lingkungan


tong sampah fiber 2 pilah
Bak Sampah Fiberglass Model 2in1


3.   Ramah lingkungan
Bahannya yang terbuat dari fiberglass membuat tempat sampah ini menjadi ramah lingkungan. Hal tersebut dikarenakan tempat sampah fiber dapat digunakan berulang-ulang selama bertahun-tahun tanpa harus khawatir rusak atau pecah. Disamping itu, tong sampah ini juga didesain dengan penuh estetika sehingga terlihat begitu mewah dan cocok ditaruh di tempat-tempat berkelas seperti hotel berbintang, perumahan elit dan lain-lain.

4.   Ukuran bervariasi sesuai dengan keinginan
Anda yang berniat untuk memiliki tempat sampah fiber ini tidak perlu khawatir mengenai ukuran. Sebab tempat sampah yang terbuat dari bahan fiber dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bahannya yang mudah dibentuk memang membuat tempat sampah ini dijual dengan ukuran yang bervariasi. Maka dari itu, tak heran jika banyak pula pabrik industri yang menggunakan bahan fiber untuk tangki cairan kimia atau tangki air.

tong sampah fiber 3 pilah
Bak Sampah Fiber 3in1 - 3 Pilah


5.   Perawatan yang mudah
Banyak masyarakat yang merasa puas dengan tempat sampah fiber karena tidak membutuhkan perawatan yang sulit. Umumnya, tempat sampah yang terbuat dari bahan stainless atau kayu akan mudah rusak sehingga sangat sulit untuk diperbaiki. Akhirnya tempat sampah harus selalu diganti dengan yang baru. Tetapi, dengan menggunakan bak sampah fiber maka bagian yang rusak seperti bocor bisa ditambal dengan sangat mudah menggunakan bahan fiber yang bisa ditemukan di toko-toko material terdekat. Disamping itu, harganya pun cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu mengganti tong sampah dengan yang baru.

Produsen Pembuat Tempat Sampah Fiber di Bandung


Manfaat-manfaat tadi merupakan alasan pasti mengapa Anda harus menggunakan tong sampah jenis fiber dibandingkan dengan tempat sampah jenis lainnya. Anda yang ingin memiliki tempat sampah fiber hanya perlu membelinya secara langsung ke Kami dengan cara menghubungi atau memesannya kepada Bpk. Dudung 0823 2175 8525 (WA)

tong sampah fiber csr
Pengiriman Tong Sampah Fiber 3 pilah

pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar