Berkat Tong Sampah Fiber Membuat Pemandangan Menjadi Lebih Indah

Senin, 10 Oktober 2016

Berkat Tong Sampah Fiber Membuat Pemandangan Menjadi Lebih Indah

Menikmati sore hari ditaman memang sangat menyenangkan. Terlebih jika dilengkapi dengan aneka penjual makanan yang banyak menjajakan makanannya semakin membuat betah untuk berlama-lama ditaman. Namun, terdapat masalah yang selalu ada yakni masalah sampah. Banyak sampah yang menumpuk ditaman yang berhamburan dan membuat taman menjadi sangat kotor dan tidak enak dipandang. Kondisi tersebut membuat masyarakat yang ingin datang ketaman menjadi tidak nyaman dan enggan datang lagi. Oleh karena itu, perlu adanya tempat sampah yang memadai yang diletakkan diberbagai sudut taman dengan jumlah yang banyak dan warna mencolok agar masyarakat melihat jelas tempat sampah tersebut. Dari berbagai macam tipe tempat sampah, anda dapat memilih tempat sampah sesuai dengan yang anda inginkan. Mulai dari harga tong sampah fiber yang murah hingga termahal.

harga tong sampah fiber

Tong sampah fiber

Sebelum membahas mengenai harga tong sampah fiber, ada baiknya jika terlebih dahulu mengulas mengenai manfaat tong sampah fiber dan penjelasan selengkapnya mengenai tong sampah tersebut. Tong sampah fiber adalah tong sampah yang dibuat dari bahan fiber yang ringan namun kuat. Tong sampah fiber sangat awet dan tidak mudah rusak diterpa oleh angin dan panas. Tong sampah ini sangat cantik dan cocok digunakan sebagai pemanis lingkungan anda. Tong sampah ini diberi warna yang berbeda-beda mulai dari warna merah, hijau, putih, ungu, kuning dan lain sebagainya. Warna-warna tong sampah sengaja dibuat mencolok agar masyarakat tahu bahwa tong tersebut digunakan sebagai tempat sampah.


Harga tong sampah fiber bandung

Harga tong sampah fiber dapat anda temukan di kota bandung. Disana anda dapat menemukan tong sampah sesuai dengan keinginan anda. Bahkan di kota ini anda dapat memesan langsung dari produsennya dan memilih ukuran sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Disini terdapat berbagai jenis dan ukuran yang berbeda-beda. Mulai dari ukuran 300 liter dengan harga rp. 1.200.000 hingga tong sampah model tesmo single yang diberi harga rp. 400.000,-. Harga tersebut sangat murah jika dibandingkan dengan tempat sampah model lainnya yang dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga diatas.


Bahan pembuatan tong sampah fiber

Meskipun harga tong sampah fiber dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun tong sampah ini tidak murahan dan tidak berkualitas. Justru sebaliknya, tong sampah ini memiliki kualitas yang baik dan dibuat dari bahan-bahan unggulan. Bahan tong sampah sendiri murni terbuat dari bahan fiberglas dan besi holo 4x2. Tong sampah tersebut diberi pewarna pigment yang akan membuat tong sampah semakin cantik. Tong sampah tersebut dapat dipilih yang double atau yang single. Double artinya dalam satu besi terdapat dua tempat sampah yang berbeda tetapi masih dalam 1 gandeng besi. Sedangkan single berarti hanya ada satu tempat sampah yang ada dibesi tersebut.

Harga tong sampah fiber ini sudah jauh terjangkau. Selain itu, pada tong sampah juga terdapat ruang untuk anda yang ingin menambahkan tulisan ajakan orang lain untuk membuang sampah ditempatnya.

Harga tong sampah fiber cukup terjangkau dan dapat anda pesan dengan mudah pada bagian marketing. Untuk kontak yang dapat dihubungi sudah tercantum pada website ini. Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan merk lain. Namun untuk kualitas tetap dapat bersaing dengan produk lainnya sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi. Tunggu apalagi ? Buruan pesan sekarang juga. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar