Jual Kolam Ikan Fiber Ukuran Besar Di Bandung

Sabtu, 08 Oktober 2016

Jual Kolam Ikan Fiber Ukuran Besar Di Bandung

Bengkel Fiberglass Indonesia yang berlokasi di Bandung jual kolam ikan fiber bermutu tinggi untuk kebutuhan bisnis anda. Kami sangat memperhatikan standar kualitas untuk menghasilkan produk terbaik. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kekuatan dan daya tahan produk. Material yang digunakan pun telah lolos uji klinis sebagai salah satu material yang efektif dan efisien. Fiberglass dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam wadah. Namun kali ini kita akan membahas fungsinya untuk kolam ikan. Kolam fiber menjadi salah satu solusi bagi para pengusaha ikan yang tidak mempunyai banyak lahan. Kolam fiber lebih flesksibel dan tidak bersifat permanen seperti kolam semen. Jadi anda tidak perlu repot menggali tanah untuk dibuat kolam. Cukup beli kolam fiber kemudian anda hanya perlu menyusun sesuai kebutuhan.

jual kolam ikan fiber di bandung
Bak Fiber model kotak


Jual Kolam Fiber Ikan Berkualitas

Jika anda membutuhkan kolam fiber media pembiakan ikan, anda bisa memesan pada Fiberlass Bandung jual kolam ikan fiber. Mengapa anda harus memesan kolam fiber pada kami? Alasan pertama, kelengkapan fiturnya juga bisa anda sesuaikan sesuai kebutuhan. Kolam fiber akan dirancang khusus sesuai permintaan anda. Proses desain memungkinkan untuk membentuk kolam fiber menjadi persegi panjang satu lingkaran. Dalam proses desain juga ditentukan dimensi dari kolam tersebut yang meliputi panjang, lebar, tinggi, hingga diameter. Dimensi tersebut nantinya akan berpengaruh pada daya tampung kolam fiber. Kemudian akan dibuat cetakan berbahan dasar triple melamin atau kayu. Cetakan inilah yang akan menentukan hasil akhir kolam fiber.

Jual Kolam Fiber Ikan Jadi

Sebagai salah satu produsen jual kolam ikan fiber ikan jadi, kualitas menjadi perhatian utama kami. Khususnya untuk kolam budidaya, karena kolam ini kelak akan digunakan untuk menampung debit air. Semakin besar bak maka volume yang ditampung juga semakin banyak. Kolam fiber harus mempunyai struktur kuat sehingga tidak mudah bocor. Hal inilah yang tidak ditemukan dalam kolam terpal. Anda harus rajin memeriksa kolam terpal untuk memantau keadaan kolam. Oleh karena itu jika anda tidak ingin banyak gangguan dalam budidaya ikan, kolam fiber bisa dipilih sebagai media perawatan. Kolam fiber media pemeliharaan ikan bisa ditambah sekat untuk penyaringan air. Hal ini karena ikan sangat membutuhkan air bersih. Jika air selalu bersih maka kondisi ikan juga selalu prima.


Jual Kolam Fiber Harga Murah

Harga jual kolam ikan fiber yang kami tawarkan sangat kompetitif. Disini kami juga menyediakan dalam beragam volume dan ukuran. Sehingga anda bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Kolam fiber dengan berbagai ukuran ini bisa digunakan untuk pemeliharaan bibit, pemijahan indukan, hingga pembesaran. Selain untuk budidaya, kolam fiber bisa juga digunakan untuk pemeliharaan pakan hidup. Pengusaha budidaya juga bisa menggunakan kolam fiber untuk karantina ikan yang sakit.

Berbagai keunggulan kolam fiber ini membuat produsen jual kolam ikan fiber banyak bermunculan. Kolam fiber memang terlihat lebih ringkas, rapi, dan mudah ditata. Meskipun ukurannya berbeda, wadah ini bisa ditata secara berdampingan. Bagi anda yang tertarik untuk membeli kolam fiber, bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tersedia atau mengisi formulir pada laman resmi kami.


Perlu diketahui jika kami tidak selalu mempunyai stok kolam fiber. Jadi pertimbangkan waktu pemesanan kolam fiber yang akan anda gunakan. Demikian informasi mengenai harga jual kolam ikan fiber dan spesifikasinya. Semoga bermanfaat dan kami tunggu pesanan anda.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar