Pemesanan Traffic Cone Bahan Fiber Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Senin, 17 Oktober 2016

Pemesanan Traffic Cone Bahan Fiber Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Traffic cone adalah benda berbentuk kerucut yang sering kita jumpai saat berkendaraan di jalan raya. Sebelumnya mungkin benda ini hanyalah dianggap penghias jalan semata. Namun, sebenarnya tidak demikian. Benda berbentuk kerucut atau yang disebut juga kerucut lalu lintas ini sebenarnya memiliki fungsi yang sangat penting dalam lalu lintas. Fungsi traffic cone lalu lintas ini diantaranya untuk mengarahkan arus lalu lintas, misalnya karena adanya perbaikan jalan yang mengharuskan pengendara melewati arah lain sehingga secara tidak langsung alat ini dapat membantu mengurangi jumlah kecelakaan di jalan raya. Mengapa demikian? Karena dengan adanya alat ini pengendara bisa lebih berhati-hati dalam berkendara.

traffic cone bahan fiber


Traffic cone fiber

Sebagai marka jalan yang harus diperhatikan oleh pengendara, traffic cone tentunya memiliki peranan yang besar terhadap keselamatan pengendara jika mematuhinya. Untuk itu, benda ini harus memiliki material yang kuat karena keberadaannya yang selalu diluar ruangan dengan diterpa sinar matahari. Kerucut lalu lintas ini bisa dibuat dari berbagai bahan dasar seperti plastik karet dan juga fiberglass. Diantara semua material tersebut, material fiber adalah salah satu yang paling bagus. Fiberglass adalah yang paling kuat karena terdapat komponen yang mendukung hal tersebut.

Selain karena kuat, material fiber juga lebih mudah dalam hal pewarnaan sehingga untuk alat seperti traffic cone ini sangat cocok dan bagus jika menggunakan material fiber. Warna apa saja yang diaplikasikan akan lebih mudah, namun untuk kerucut lalu lintas seperti yang sudah diketahui bahwa ia warna merah dan orange yang diaplikasikannya. Keunggulan lain dari traffic cone fiber adalah terdapat komponen pemantul cahaya. Komponen ini sangat penting adanya untuk tetap memberi kemudahan pada pengendara saat malam hari. Dengan adanya pemantul cahaya, benda tersebut tetap bisa diidentifikasi sekalipun pada suasana gelap.


APA SIH KELEBIHAN TRAFFIC CONE FIBER ?

Mengapa traffic cone harus berbahan fiber? Sebagai salah satu benda yang sangat vital keberadaannya, benda ini haruslah memiliki bahan yang kuat. Berbagai resiko bisa saja terjadi pada benda ini, misalnya resiko tertabrak pengemudi yang tidak mematuhi aturan. Dengan menggunakan material fiber, maka kerucut lalu lintas itu akan lebih kuat karena memiliki ketahanan yang lebih terhadap benturan dan tekanan dibandingkan dengan menggunakan material lainnya seperti plastik. Selain kuat, fiber yang mudah diaplikasikan warna juga tidak mudah memudar sekalipun dalam waktu yang lama.
desain gambar pembatas jalan traffic cone
Karena berbagai kelebihan yang dimiliki, material fiberglass juga banyak digunakan dalam dunia industri, seperti industri otomotif. Disini fiber dipakai untuk membuat bodi mobil, tangki air, dan wadah lainnya. Bukan hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki material fiber adalah karena lebih ringan. Traffic cone yang memakai bahan dasar ini juga akan ringan dibawa namun tetap memiliki kekuatan lebih. Hal yang juga harus dipertimbangkan adalah benda dengan material fiber tidak mudah berkarat sehingga hal ini sangat cocok jika diaplikasikan pada marka lalu lintas yang keberadaannya di luar ruangan.

Pemesanan traffic cone fiber berkualitas


Jika anda ingin mendapatkan traffic cone fiber berkualitas seperti yang sudah dijelaskan di atas, anda bisa memesannya di Bengkel Fiberglass Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi bagian marketing Bengkel Fiberglass Indonesia, atau bisa juga dengan mengisi form di halaman contact us. Jika mungkin anda sedang dalam melaksanakan proyek pengadaan marka jalan, maka disinilah solusinya. Traffic cone bisa anda dapatkan dengan cara pemesanan yang mudah.

traffic cone model bulat extrajoss
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar