Manfaat Dan Cara Pemesanan Fiberglass Road Barriers Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Selasa, 18 Oktober 2016

Manfaat Dan Cara Pemesanan Fiberglass Road Barriers Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Selain traffic cone atau kerucut lalu lintas, road barrier juga salah benda perlengkapan lalu lintas yang biasanya dipakai oleh pemerintah. Fungsi dari road barriers ini juga tak jauh beda dengan traffic cone yaitu untuk mengatur atau menertibkan lalu lintas. Karena memiliki fungsi yang sama, keduanya terkadang juga dipakai secara bersamaan. Mungkin hal semacam ini sering kita jumpai di jalan raya. Alat ini sifatnya tidak tetap karena tidak langsung ditanam di jalan raya sehingga bisa dipindah sewaktu-waktu. Fiberglass road barriers adalah yang biasanya banyak digunakan karena lebih kuat dalam jangka waktu yang lama.


fiberglass road barriers


Fiberglass road barriers dan manfaatnya

Marka dan perlengkapan jalan sangat bermacam-macam dan masing-masing alat memiliki fungsi yang berbeda. Dalam hal ini khusus pada marka jalan fiberglass road barriers digunakan untuk memisahkan jalur. Pada situasi tertentu, jalan mungkin diharuskan untuk ditutup karena satu atau berbagai hal. Untuk mengarahkan kendaraan yang berlalu lalang ke arah yang berbeda, alat ini sangat dibutuhkan. selain mengarahkan ke jalan satu, alat ini juga berfungsi untuk memecah arah jalan, misalnya kendaraan harus melewati dua jalan agar tidak terjadi kemacetan panjang. Alat ini bisa digunakan untuk itu. Terkadang, keadaan lalu lintas sangat tidak terkendali, untuk itu fiberglass road barriers ini mutlak diperlukan agar lalu lintas tetap terkendali.
pembatas jalan fiberglass

Spesifikasi dari fiberglass road barriers

Fiberglass road barriers memiliki volume yang lebih besar jika dibandingkan dengan traffic cone seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Volume yang lebih besar ini juga menjadikan benda ini lebih berat dari benda kerucut tersebut. Berat yang dimiliki per satu unit road barriers mencapai 200 kg. Dengan demikian, benda ini tidak mudah roboh apalagi jika material yang digunakan adalah fiberglass yang memang kuat. Biasanya, road barriers ini diletakkan secara berjajar di jalan tergantung seberapa panjang tersebut.

Instansi yang biasanya membutuhkan fiberglass road barriers adalah Polri dan Dishub. Mungkin sering anda temui petugas kepolisian yang turun langsung mengatasi keramaian lalu lintas. Road barriers ini sangat membantu tugas polisi tersebut. Pada road barriers ini dilengkapi dengan fitur pengait sehingga bisa digabung antara satu road barrier dengan yang lainnya. Dan jika masih ada kehawatiran akan kurang kuatnya benda ini jika diletakkan di jalanan, maka bisa dimasukkan pasir atau air untuk memberi berat yang lebih.
gambar desain fiberglass road barriers

Fiberglass road barriers murah

Fiberglass road barriers yang sangat berguna dalam mengatur atau mengendalikan arus lalu lintas ini memiliki harga yang bervariasi. Jika anda mencari dengan harga yang murah, bisa dengan memesan langsung ke Bengkel Fiberglass Indonesia. Disini merupakan tempat supplier road barriers yang terpercaya. Kualitas barang juga bagus sehingga tidak akan mengecewakan pemesan. Walaupun alat ini bersifat sementara, anda harus tetap selektif dalam memilih. Di Bengkel Fiberglass Indonesia akan menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan ini.

Pemesanan fiberglass road barriers


Pemesanan fiberglass road barries bisa dengan menghubungi bagian marketing Bengkel Fiberglass Indonesia atau bisa juga dengan mengisi form pemesanan yang tersedia di halaman contact us. Cara ini akan lebih mempermudah anda dalam pemesanan karena bisa dilakukan secara online. Dengan demikian, apa yang menjadi kebutuhan anda pun juga cepat didapatkan. Untuk masalah kualitas, sekalipun pemesanan dilakukan secara online, namun kualitas fiberglass road barriers tetap terpercaya dan bagus karena di Bengkel Fiberglass Indonesia sangat mengedepankan kepercayaan dan kepuasan pembeli. 

Fiberglass Road Barrier ukuran kecil untuk hotel
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar