Beternak Ikan Di Kolam Dengan Bak Fiber Model Kotak Persegi

Minggu, 09 Oktober 2016

Beternak Ikan Di Kolam Dengan Bak Fiber Model Kotak Persegi

Mencari bak fiber kolam ikan yang berkualitas dan memiliki mutu yang terjamin memang tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya penjual yang juga menjual berbagai macam produk yang sama namun dengan kualitas yang berbeda. Kualitas memang sangat berpengaruh dan menentukan karena dengan kualitas yang bagus tidak heran jika barang tersebut akan awet dan tidak mudah rusak. Sedangkan jika kualitas barang tersebut kurang bagus, maka kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membeli barang yang rusak tersebut. Salah satu barang yang harus dibeli dengan kualitas yang unggul adalah bak fiber untuk ikan. Apa itu bak fiber untuk ikan? Berikut ulasan selengkapnya.

bak fiber kolam ikan


Apa itu bak fiber untuk ikan

Masyarakat indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan ternak ikan. Jika waktu dulu untuk memelihara ikan harus memiliki lahan yang luas dan besar, kini sudah tidak perlu lagi karena dengan menggunakan bak fiber kolam ikan, anda sudah dapat memelihara ikan tentunya dengan lahan yang sempit dan terbatas. Bak fiber sendiri merupakan bak yang dibuat untuk menampung air dan dapat digunakan sebagai media memelihara ikan. Bak ini berbahan fiber yang mampu menampung air sesuai dengan keinginan anda. Bahannya yang ringan namun kuat membuat masyarakat banyak yang beralih menggunakan bahan ini. Anda dapat memindahkan bak fiber ini sesuai dengan keinginan anda.

Harga bak fiber untuk ikan

Bak fiber kolam ikan memiliki ukuran dan harga yang berbeda-beda. Anda dapat memilih ukuran sesuai dengan kemampuan anda. Atau jika anda masih kurang puas, anda dapat menghubungi pihak produsen yang berlokasi di bandung untuk meminta membuatkan bak fiber ikan anda sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Namun, anda dapat menggunakan ukuran yang sudah ada pada daftar bak fiber. Disini terdapat beberapa ukuran mulai dari 100x60x40 cm dengan daya tampung 240 liter atau ukuran 200x100x30 dengan daya tampung 600 liter. Ada juga bak dengan ukuran 300x100x100 dengan daya tampung sebanyak 3000 liter atau 400x300x100 dengan daya tampung sebesar 12.000 liter.

Harga bak fiber kolam ikan cukup bervariasi dari yang termurah seharga rp. 700.000,- hingga yang mahal rp. 15.400.000,-. Harga tersebut terbilang cukup murah dibandingkan dengan anda yang membuat kolam dengan cara manual dan akan menghabiskan dana lebih besar lagi dibandingkan dana diatas. Menggunakan bak dari fiber memiliki beberapa keunggulan daripada menggunakan bak dengan menggunakan semen danbatubata. Berikut beberapa keunggulan menggunakan bak dari bahan fiber.

Keuntungan menggunakan bak kolam dari bahan fiber

Untuk anda yang ingin beternak ikan dan masih ragu untuk menggunakan bak dari bahan fiber, anda tidak perlu ragu lagi karena anda sudah menggunakan bak fiber kolam ikan yang efektif dan efisien. Dengan bak fiber anda jauh lebih menghemat biaya. Kedua, anda juga dapat menghemat lahan anda. Ketiga, anda dapat dengan mudah membersihkan kolam ikan anda. Keempat anda dapat mengubah posisi kolam anda sesuai dengan keinginan anda karena bobotnya yang ringan, kuat dan juga elastis sehingga tidak sulit untuk menggeser posisi bak kolam ikan and tersebut.


Demikian sedikit informasi mengenai bak fiber kolam ikan yang dapat anda jadikan referensi untuk anda yang ingin memelihara ikan. Dengan biaya yang murah anda sudah dapat memelihara ikan. Anda tertarik?segera hubungi pihak marketing kami.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar