Jual Bak Fiber Ikan Yang Berkualitas Harga Terjangakau

Minggu, 09 Oktober 2016

Jual Bak Fiber Ikan Yang Berkualitas Harga Terjangakau

Dewasa ini semakin sulit seseorang mendapatkan pekerjaan. Mulai dari sdm yang kurang berpengalaman hingga jumlah pekerjaan yang cukup sedikit membuat sebagian besar masyarakat harus berfikir keras untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri jika tidak ingin pergi merantau mencari pekerjaan lain. Salah satu lowongan pekerjaan yang dapat anda gunakan adalah dengan menjual dan beternak ikan. Baik itu ikan hias ataupun ikan konsumsi. Usaha ini cukup menjanjikan karena tidak dipungkiri kita setiap hari mengkonsumsi ikan. Jika dikalikan dengan jumlah keluarga maka kebutuhan akan ikan akan sangat banyak. Namun, sebelum memulai usaha ini anda harus memiliki bak fiber ikan. Berikut informasi mengenai tempat yang jual bak fiber ikan.

jual bak fiber ikan untuk pendederan


Budidaya ikan di menggunakan bak fiber

Untuk anda yang sedang bingung mencari tempat jual bak fiber ikan anda tidak perlu merasa bingung dan khawatir lagi karena anda dapat menemui penjual bak fiber ikan di kota bandung. Bak fiber sendiri digunakan sebagai sarana pembibitan ikan atau penampung ikan sementara atau ikan yang masih berukuran kecil. Bagi anda yang ingin merintis usaha beternak ikan maka media bak yang satu ini jangan anda lewatkan karena memang sangat penting dan berguna terutama untuk anda yang ingin mencoba bisnis ini. Kenapa menggunakan bak fiber? Tentu saja hal ini ada alasannya. Berikut alasan menggunakan bak fiber.

Kelebihan menggunakan bak fiber

Bagi anda yang sedang ragu menggunakan bak fiber, maka sebelum anda mendatangi jual bak fiber ikan ada baiknya jika anda membaca beberapa kelebihan yang dimiliki oleh bak fiber ini. Pertama anda akan menghemat ruang atau lahan ternak. Anda dapat memindah bak fiber ini sesuai dengan ruang yang kosong. Kedua harganya jauh lebih murah dan ini akan menghemat biaya pengeluaran anda. Ketiga, fiber dibuat dari bahan dasar yang kokoh, kuat, dan juga ringan sehingga anda tidak perlu takut menggunakan bak berbahan fiber ini. Keempat adalah pembersihan bak ini dari kotoran jauh lebih mudah sehingga anda dapat membersihkannya setiap waktu bahkan tanpa bantuan orang lain.

Macam-macam bentuk dan ukuran bak fiber

Jual bak fiber ikan ada berbagai macam ukuran dan juga bentuk. Untuk ukuran dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Ukuran tersebut juga menentukan harga bak fiber tersebut. Untuk anda yang menginginkan bak fiber dengan ukuran 100x60x40 dengan daya tampung sebesar 240 liter dapat menyiapkan uang berkisar rp. 700.000,- sampai rp.1.000.000,-. Atau anda dapat memesan secara langsung dengan menyesuaikan ukuran lahan anda. Anda dapat memesan secara langsung kepada produsen bak fiber. Bak fiber dengan daya tampung sebanyak 12.000 liter dengan ukuran 400x300x100 dibanderol dengan Rp 14.500.000,-.

Jual bak fiber ikan di bandung juga menyediakan bak fiber dengan berbagai macam ukuran sehingga anda dapat memilih sendiri ukuran anda dengan daya tampung yang berbeda-beda. Dari 200 liter hingga 12.000 liter dapat anda pesan. Untuk harga, anda tidak perlu khawatir karena semua harga yang dibanderol disini memiliki harga yang jauh lebih murah namun tetap memberikan kualitas yang unggul.


Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan produk kami dapat menghubungi bagian marketing yang nomornya dapat anda dapatkan pada kolom contact us kami. Semua produk kami jual bak fiber ikan tidak akan mengecewakan anda. Ayo tunggu apalagi segera pesan sekarang juga. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar