Separator Jalan Fiberglass Untuk Jalan Raya | Bengkel Fiberglass Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2016

Separator Jalan Fiberglass Untuk Jalan Raya | Bengkel Fiberglass Indonesia

Separator jalan atau yang lebih dikenal dengan pemisah jalan adalah pembatas jalan yang digunakan untuk mengendalikan fungsi tersebut. Biasanya hal ini ditandai dengan adanya traffic cone dan juga road barriers. Beberapa pemarkah jalan tersebut digunakan untuk mengendalikan lalu lintas, misalnya pemisah jalan antara jalur cepat dan juga lambat agar tidak terjadi kemacetan. Contoh lain misalnya karena adanya kecelakaan jalan sehingga harus dialihkan pada jalur lain. dengan menggunakan beberapa benda separator jalan tersebut, lalu lintas bisa dikendalikan dengan baik. 


separator jalan model ekstrajoss
Separator jalan model bulat ekstrajos


Walaupun demikian, ada beberapa pengendara yang mungkin kurang peduli dengan hal tersebut. akibatnya malah terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, menabrak separator jalan dan sebagainya. Alat pemisah jalan difungsikan agar pengendara berada pada jalur yang benar. Undang-undang pemerintah yang mengatur adanya jalan kelas sudah jelas, jadi hal ini mesti ditertibkan. Jalan kelas I hingga III C sudah dijelaskan dengan baik dalam Undang-undang. Adanya peraturan tersebut bisa di dukung dengan benda separator jalan untuk mensukseskannya.

Bentuk separator jalan fiberglass

Bentuk separator jalan bervariasi, begitu juga dengan ukurannya. Separator jalan traffic cone berbentuk kerucut, sedangkan road barriers bentuknya persegi panjang dan lebih besar ukurannya. Keduanya difungsikan untuk keamanan dalam berkendara. Terkadang ada momen tertentu yang mengharuskan untuk menggunakan alat ini seperti saat terjadi kemacetan, perbaikan jalan yang perlu untuk mengarahkan pengendara pada jalur yang lain atau membutuhkan kehati-hatian lebih. Pemisah jalan yang demikian haruslah terbuat dari bahan yang kuat karena berbagai resiko yang akan terjadi.

Selain itu, separator jalan yang letaknya di luar ruangan ini juga menjadi pertimbangan untuk memilih benda ini dari material yang kuat seperti fiberglass. Bentuk antara traffic cone dan road barriers memang berbeda, namun hakikat dari benda ini tidak jauh berbeda. Pada road barriers biasanya bisa diisi dengan pasir atau air untuk menambah berat benda sehingga lebih kuat dan tidak mudah roboh. Ukurannya beragam dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Produsen separator jalan

Bengkel Fiberglass Indonesia adalah salah satu produsen separator jalan yang sudah terkenal dan terpercaya dan bisa menjadi partner bisnis jika mungkin anda sedang dalam melakukan proyek pengadaan alat tersebut. Produk yang dibuat menggunakan bahan fiberglass karena lebih kuat sehingga tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat yang dilirik banyak orang. Separator jalan dengan berbagai macam bentuk dan ukuran bisa anda dapatkan disini dengan lebih mudah. Bengkel Fiberglass Indonesia ini juga menyiapkan untuk proyek pemerintahan seperti dishub dan polri dalam pengadaan alat tersebut.


Cara pemesanan separator jalan


Jangan khawatir dalam hal pemesanan karena Bengkel Fiberglass Indonesia memberikan pelayanan yang sangat mudah. Pemesanan separator jalan bisa anda lakukan secara online dengan mengisi form di laman contact us atau bisa juga menghubungi bagian marketing Bengkel Fiberglass Indonesia ini. Separator jalan berkualitas akan anda dapatkan dengan mudah. Selain benda pemarkah jalan, Bengkel Fiberglass Indonesia ini juga menjual benda-benda lain seperti tempat sampah, tangki, kursi yang berbahan fiber. Banyaknya produk yang dijual juga menjadikan tempat ini semakin dipercaya konsumen, baik dalam hal kualitas maupun pelayanan. Bengkel Fiberglass Indonesia ini sangat mengedepankan kepuasan konsumen sehingga apapun yang anda cari disini akan dilayani dengan sebaik-baiknya dan informasi mengenai benda tersebut juga benar adanya. 

pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar