Daftar Harga Tong Sampah Fiber Termurah | Bengkel Fiberglass Indonesia

Senin, 17 Oktober 2016

Daftar Harga Tong Sampah Fiber Termurah | Bengkel Fiberglass Indonesia

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang daftar harga tong sampah fiber karena memang tong sampah merupakan barang yang sangat penting dalam kehidupan kita. Karena tong sampah menjadi barang yang akan menyimpan sampah yang kebanyakan merupakan kotoran rumah tangga yang tentunya mengandung banyak sekali bakteri. Dan bakteri yang berasal dari sampah tersebut akan menyebar dan bahkan bisa menjadi virus yang sangat berbahaya bagi kesehatan masyarakat. Oleh karena itu tong sampah sebaiknya dirancang atau didesain dengan sebaik mungkin agar bisa menyimpan sampah tanpa menyebarkan bakteri.

tong sampah fiber bandung

Dan salah satu solusi yang paling disarankan adalah dengan menggunakan tong sampah dari bahan fiber. Tong sampah yang terbuat dari bahan fiber ini memang mampu menyimpan sampah dengan baik karena tong sampah dari fiber terdapat tutup yang akan mencegah bakteri dari kotoran sampah untuk bisa keluar sehingga lingkungan menjadi bersih dan juga aman. Untungnya kini pabrik Bengkel Fiberglass Indonesia telah menciptakan produk-produk tong sampah yang sangat berkualitas sehingga bisa kita pesan dan kita gunakan pada lingkungan kita. Dan bagi anda yang ingin memesan dan membutuhkan referensi tentang harga bak sampah fiber maka berikut ini kami paparkan daftar harga tong sampah fiber.

Daftar Harga Tong Sampah Fiber Tesmo Single

Yang pertama yaitu untuk daftar harga tong sampah fiber dengan jenis Tesmo Single. Tong sampah dengan tipe Tesmo Single ini merupakan tong sampah yang hanya berisi 1 tong saja. Tong sampah yang satu ini menggunakan bentuk yang sangat unik yaitu dengan bentuk persegi namun yang membuatnya menjadi terlihat unik yaitu karena terdapat gambar gigi di bagian atasnya dan hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat menarik. Dan untuk mendapatkan tong sampah yang satu ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 400.000.

tong sampah model kodok
Tong Sampah TESMO Single

Daftar Harga Tong Sampah Fiber Tesmo 2 in 1

Yang kedua yaitu untuk daftar harga tong sampah fiber dengan jenis Tesmo 2 in 1. Tong sampah yang satu ini merupakan tong sampah yang sangat disukai karena bentuknya yang sangat unik. Bentuk tong sampah ini sangat uni karena di bagian tutupnya terdapat gambar ilustrasi gigi sehingga hal tersebut sangat menarik perhatian masyarakat. Dan keunikan tersebut diharapkan dapat merangsang masyarakat untuk lebih sadar akan buang sampah harus pada tempatnya dan tidak boleh membuang sampah di sembarang tempat. Harga tempat sampah fiber tesmo 2 in 1 yang tentunya berisi 2 tong ini adalah Rp. 800.000 saja.


Daftar Harga Tong Sampah 2.000 Liter

Dan yang ketiga yaitu untuk daftar harga tong sampah fiber yang volumenya adalah 2.000 liter. Tong sampah yang satu ini juga merupakan tong sampah yang banyak digunakan di masyarakat. Tong sampah yang bisa menampung kotoran sampah hingga 2.000 liter ini memiliki ukuran yang sangat ideal yaitu 200 cm x 100 cm x 100 cm. Ukuran tersebut merupakan ukuran yang sangat ideal karena tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Dan untuk Harga tong sampah bahan fiber yang satu ini adalah hanya sekitar Rp. 3.600.000.

Daftar Harga Tong Sampah 1.500 Liter

Untuk yang terakhir yaitu tentang daftar harga tong sampah fiber yang volumenya adalah 1.500 liter yang harganya adalah Rp. 3.800.000. Tong sampah yang satu ini memiliki ukuran yang tidak kalah ideal yaitu 300 cm x 100 cm x 50 cm. tong sampah ini sangat ideal dan bisa diletakkan di berbagai tempat baik tempat umum maupun tempat pribadi. Jika anda tertarik dan ingin memesan tong sampah dengan berbagai jenis dan berbagai ukuran di pabrik Bengkel Fiberglass Indonesia ini maka anda bisa langsung klik Contact Us dan anda tinggal ikuti instruksi yang ada. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar