Harga Traffic Cone Menyesuaikan Material Pembentuknya

Rabu, 19 Oktober 2016

Harga Traffic Cone Menyesuaikan Material Pembentuknya

Traffic cone adalah benda atau pemarkah lalu lintas yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, apalagi bagi yang sering bepergian dan melewati jalan raya. Fungsi benda ini mungkin juga sudah banyak yang mengetahui. Namun, terkadang masih ada beberapa pengendara yang kurang mematuhi jika ada benda kerucut ini di tengah jalan. Akibatnya terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal-hal semacam ini memang menjadi salah satu resiko yang terjadi pada benda tersebut. untuk itu, disarankan sekali untuk memilih traffic cone yang kuat. Harga traffic cone tentunya disesuaikan dengan bahan dasarnya.

harga traffic cone untuk jalan

Harga traffic cone berdasarkan material

Harga traffic cone yang tepat adalah yang menyesuaikan dengan material pembentuknya. bahan dasar plastik tentunya memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan yang berbahan dasar fiberglass. Begitu juga dengan kekuatan yang dimilikinya. Traffic cone fiberglass akan lebih kuat daripada yang berbahan plastik. Untuk itu, harganyapun juga disesuaikan dengan kelebihan yang dimilikinya. Harga traffic cone ini sangat bervariasi, selain karena material pembentuknya juga karena ukuran yang dimilikinya.
lpse pembatas jalan dishub traffic cone
Harga traffic cone ini memang variatif, namun di Bengkel Fiberglass Indonesia harga yang ditawarkan cukup bersahabat. berbeda ukuran yang dipesan, berbeda pula harganya. Di tempat ini mengunggulkan bahan dasar atau material fiberglass dalam pembuatannya sehingga dalam masalah kualitas tidak perlu anda ragukan lagi. Harga yang dipasang berkisar antara 800- 1,6 juta. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan tentunya disesuaikan dengan budget untuk pembelian benda tersebut. harga tersebut masih dalam kategori terjangkau jika mengingat keunggulan dari fiberglass itu sendiri.

Jenis Bahan untuk traffic cone dan road barriers

Material fiberglass akan menjadikan traffic cone tersebut juga menjadi tahan lama sehingga kerusakan bisa diminimalisir. Traffic cone yang memang berperan dalam pengaturan lalu lintas harus diperhatikan dengan baik agar tetap awet dan kuat, termasuk juga dengan harga traffic cone tersebut. Untuk itu, fiberglass banyak dipilih orang dalam pembuatan benda tersebut. Selain itu, warna yang diaplikasikan pada benda yang berbahan dasar fiber juga tetap bertahan dan tidak kusam serta berkarat. Dengan demikian, harga traffic cone di Bengkel Fiberglass Indonesia ini bisa anda pertimbangkan terlebih dahulu jika anda membutuhkan benda ini.

Harga traffic cone terjangkau

Di Bengkel Fiberglass Indonesia, anda akan mendapatkan berbagai macam bentuk traffic cone yang menjadi kebutuhan anda. Harga traffic cone pun juga terjangkau dan dijamin tidak akan mengecewakan pembeli. Hal ini sangat berguna sekali jika anda sedang dalam proyek pengadaan marka jalan karena harganya yang terjangkau. Harga yang dipasang dari 800 ribu - 1,6 juta tersebut disesuaikan dengan harganya. Traffic cone yang memiliki bentuk kecil tentunya lebih murah dari pada yang ukurannya sedang, apalagi besar.

Harga traffic cone dan cara pemesanannya


Harga traffic cone yang sudah dipaparkan, yaitu berkisar antara 800 ribu - 1,6 juta bisa anda perhitungkan baik-baik. Jika anda berminat untuk memesan traffic cone di Bengkel Fiberglass Indonesia ini, bisa langsung menghubungi bagian marketing atau jika ingin lebih mudahnya bisa langsung mengisi form di halaman contact us. Di halaman tersebut, data-data sudah bisa diisi dengan lengkap. Isilah secara tepat sehingga apa yang anda pesan juga sesuai dengan kebutuhan anda. Bentuk dan ukuran bisa menjadi patokan atau ukuran harga traffic cone. Jika anda kurang yakin atau kurang mantap dengan harga yang dipaparkan di website, maka hal ini bisa anda tanyakan langsung ketika anda menghubungi bagian marketing, atau pertanyaan juga bisa diisi di form yang ada. 
pengadaan pembatas jalan untuk ekstrajoss
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar