Harga Bak Sampah Fiberglass Murah Dan Berkualitas

Selasa, 11 Oktober 2016

Harga Bak Sampah Fiberglass Murah Dan Berkualitas

Bak sampah fiber kini sudah bukanlah hal yang baru karena sekarang ini berbagai tempat-tempat umum telah menggunakan bak sampah yang terbuat dari fiber untuk tempat pembuangan umum yang tentunya akan sangat membantu lingkungan untuk tetap bersih dan terjaga dari berbagai parasit yang berpotensi untuk kesehatan masyarakat. Oleh karena itu sekarang ini banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan bak sampah yang terbuat dari bahan fiber karena bak sampah dari bahan fiber dianggap lebih aman, harga bak sampah fiber juga lebih terjangkau dan tentunya memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan bak sampah dari bahan yang lain.

harga bak sampah fiberglass


Terlebih kini anda terdapat pabrik fiberglass di Bandung yang memproduksi bak sampah dari fiber dengan kualitas yang tidak usah anda ragukan lagi sehingga tentu akan mampu menghasilkan bak sampah yang sangat aman bagi lingkungan anda. Pabrik Fiberglass di Bandung ini juga ternyata tidak hanya memproduksi bak sampah saja namun juga memproduksi traffic cone yang biasa digunakan untuk pembatas di jalan raya. Dan hal tersebut membuktikan bahwa pabrik Bengkel Fiberglass Indonesia tersebut memang merupakan pabrik fiberglass yang sangat berkualitas. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang harga bak sampah fiber dari pabrik Bengkel Fiberglass Indonesia yang murah dan berkualitas. Dan berikut ini adalah ulasan tentang harga tempat sampah bahan fiber yang patut anda ketahui.

Karakteristik Bak Sampah Fiber New 300 Liter

Untuk harga bak sampah fiber pertama yang akan kita bahas adalah tentang harga bak sampah yang terbuat dari bahan fiber dengan tipe New. Bak sampah yang satu ini merupakan bak sampah yang sangat sering dipesan karena memang bak sampah fiber yang satu ini telah banyak sekali digunakan di berbagai tempat-tempat umum. Bak sampah New yang satu ini terbuat dari bahan asli fiber yang bisa menampung sampah hingga mampu memuat cukup banyak yakni hingga 300 liter.

Harga Bak Sampah Fiber New 300 Liter

Sementara untuk warna dari bak sampah fiber New yang mampu memuat hingga 300 liter ini tersedia dalam warna orange. Namun jika anda ingin memesan dalam warna yang berbeda maka hal tersebut bisa saja karena pihak pabrik akan membuat bak sampah fiber seperti yang anda inginkan baik bentuk dan juga warnanya. Untuk masalah harga, harga bak sampah fiber ini termasuk sangat terjangkau karena dengan harga hanya Rp. 1.200.000 saja anda sudah bisa mendapatkan bak sampah fiber New dengan volume 300 liter ini. Harga tempat sampah fiber ini termasuk sangat murah jika dibandingkan dengan bak sampah dari pabrik lain.

Harga Bak Sampah Fiber CSR

Dan yang berikutnya yaitu produk yang lain dari pabrik Bengkel Fiberglass Indonesia yang juga menjadi produk yang banyak sekali dipesan dan juga telah banyak digunakan di tempat umum dan juga di sekitar lingkungan masyarakat yaitu tempat sampah fiber CSR. Tempat sampah ini juga menjadi favorit karena harga bak sampah fiber CSR ini sangat terjangkau. Untuk harga bak sampah bahan fiber ini hanya Rp. 1.250.000 dan harga tersebut bisa anda lihat sendiri memang sangat terjangkau karena tempat sampah yang satu ini menggunakan bahan fiber asli.

Karakteristik Bak Sampah Fiber CSR

Tempat sampah CSR ini merupakan sebuah tempat sampah yang didesain dengan sangat kreatif sehingga terdapat 3 tempat sampah yang bisa diletakkan di berbagai tempat sebagai tempat pembuangan yang sangat disarankan. Hal tersebut karena dengan 3 tempat sampah ini maka anda bisa memisahkan sampah tergantung dari bahannya misalnya yaitu sampah organik dan sampah non organik. Dan bagi anda yang tertarik untuk memesan bak sampah yang satu ini maka anda bisa langsung klik contact person yang telah tersedia. Tidak perlu ragu untuk memesan karena harga bak sampah fiber yang satu ini sangat terjangkau. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar