Jasa Kontraktor Pabrikasi Tangki Fiberglass Untuk Keperluan Industri Perumahan Apartment Hotel

Minggu, 25 September 2016

Jasa Kontraktor Pabrikasi Tangki Fiberglass Untuk Keperluan Industri Perumahan Apartment Hotel

Tangki fiberglass adalah jenis tangki yang paling banyak digunakan di wilayah di Indonesia. Hal yang melandasi pilihan orang-orang terhadap tangki berbahan fiberglass ini adalah kenyataan bahwa produk ini unggul dalam banyak hal. Keunggulan yang tinggi dan beragam membuat orang-orang tertarik untuk menggunakan jenis ini lebih baik dari yang lain. Oleh karena keunggulan yang baik dalam segala segi, banyak orang kemudian memilih tangki jenis ini untuk dipasang di rumah-rumah mereka. Bahkan tidak jarang, karena banyak variasi, model serta bentuk ukuran yang bermacam-macam, tangki-tangki ini kemudian dipesan oleh banyak perusahaan industri seperti pabrik-pabrik, hotel-hotel, perumahan, dan lain-lain.

tangki fiberglass model panel kotak untuk hotel
Tangki fiberglass bentuk panel kotak

Keunggulan Tangki Fiberglass: Daya Tahan Kuat

Tangki fiberglass memiliki beberapa keunggulan yang selalu menempatkannya pada tingkat produk kualitas tinggi yang banyak dibutuhkan serta diminati oleh masyarakat. Tangki yang dibuat dari bahan fiberglass ini mampu menampung beragam jenis cairan mulai dari bahan kimia, solar, minyak, hingga air tanpa mengalami kerusakan sedikitpun. Kekuatannya yang berada di level tinggi memberikan poin plus pada tangki ini. Bahan yang digunakan untuk membuat tangki berasal dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga ia akan mampu menampung segala jenis material dengan kuat.

Selain itu, Tangki fiberglass ini dibangun dengan kemampuan bertahan dari serangan beragam jenis cuaca yang tidak menentu. Sebagai akibatnya, tangki-tangki berbahan ini umumnya lebih awet dari jenis tangki lainnya. Ketahanan tangki fiberglass ini mampu dibuktikan dengan lamanya masa guna tangki yang mampu berjalan lebih lama dan lebih lebih awet dari beragam jenis tangki lainnya. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan tangki yang sama selama bertahun-tahun tanpa mengalami kerusakan yang berarti. Ketahanan bahan yang tinggi juga menghindari badan tangki dari serangan karat yang seringkali terjadi pada tangki-tangki berbahan jenis lain.

Keunggulan Tangki Fiberglass: Anti Karat

Tangki fiberglass ini juga dipastikan anti karat sehingga terjamin dari serbuan karat yang biasanya menyerang tabung-tabung tangki yang telah berusia tua. Dibandingkan dengan tangki-tangki yang terbuat dari bahan-bahan lain seperti besi dan aluminium, tangki dari bahan fiberglass tentu memberikan lebih banyak kelebihan salah satunya anti-korosi. Bahan seperti ini tidak akan mudah terserang karat sehingga tentu akan lebih awet digunakan bahkan hingga bertahun-tahun. Sifatnya yang anti korosi juga membantu menjaga kondisi air atau jenis cairan lain seperti minyak dan solar untuk selalu berada di kondisi yang prima dan terjaga.

Kualitas air yang tidak akan berubah dan akan selalu stabil sehingga Anda dapat mempercayakan jenis tangki yang Anda butuhkan kepada Tangki fiberglass. Kelebihan tangki berbahan fiberglass lainnya adalah bobot atau berat tangki yang jauh lebih ringan dari pada bahan-bahan yang lain. Berat tangki fiberglass ini lebih ringan sehingga memudahkan Anda saat ingin memasang atau membongkar tangki tersebut. Selain itu, dipadu dengan daya tahan tangki yang kokoh serta kuat tentu semakin memberikan poin tinggi pada tangki berjenis seperti ini. Hal ini tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan Anda untuk mendapat tangki yang berkualitas tinggi dengan kemampuan yang benar -benar prima.

Beragam Jenis Pilihan Ukurang Tangki Fiberglass

Hal menarik lainnya yang membuat Anda semakin tertarik untuk memilih Tangki fiberglass ini adalah beragamnya bentuk desain tangki yang dapat dipesan. Tersedia dua jenis bentuk yang umumnya ditawarkan kepada pelanggan. Pertama adalah bentuk persegi yang biasanya dibangun dengan teknologi FRP Panel Tank sedangkan model lainnya adalah model silinder yang kuat dan kokoh. Selain pilihan model yang bervariasi, Anda juga dapat memesan ukuran tangki yang dipesan sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat langsung menghubungi contact us yang tertera di laman ini dan dapat segera melakukan pemesanan tangki dengan jumlah, ukuran, serta bentuk yang diinginkan. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar