SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) Dengan Tangki Fiberglass

Sabtu, 17 September 2016

SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) Dengan Tangki Fiberglass

Secara umum, tangki memang di gunakan sebagai salah satu solusi untuk menampung air dalam jumlah yang besar, yang biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti mandi, minum dan juga mencuci. Di pasaran, memang terdapat beberapa jenis tangki yang berbeda, yang dapat menjadi pilihan. Salah satu jenis tangki terbaik yang dapat di pilih adalah tangki fiberglass. Tangki ini merupakan salah satu tangki modern yang memiliki kapasitas yang besar - dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, dan memiliki ketahanan yang luar biasa. Nah, mari kita simak beberapa uraian terkait tangki tersebut. Pemesanan hubungi supplier tangki panel kotak.

tangki air fiberglass SPAM
Tangki Panel Fiberglass, Kapasitas 150M3 Untuk Air Bersih SPAM


Tangki Fiberglass Dengan Daya Tahan Yang Lebih Tinggi

Seperti namanya, tangki fiberglass ini berbahan dasar fiberglass tanpa di tambahi dengan bahan lain. Fiberglass merupakan salah satu material yang terkenal karena kualitas dan daya tahannya. Para pakar mengatakan bahwa tangki yang terbuat dari fiberglass ini memiliki bobot yang lebih ringan di bandingkan dengan tangki dengan bahan dasar lain, seperti baja dan aluminium. Dengan beratnya yang ringan, fiberglass dapat dengan mudah di pindahkan. Selain itu, meskipun tergolong ringan, fiberglass juga di ketahui memiliki kekuatan yang kokoh sehingga kualitas nya terjamin.

Bentuk Tangki Fiberglass Unik Dan Simple

Selain itu, tangki jenis ini di ketahui juga memiliki bentuk yang simple dan juga unik. Kita tahu bahwa biasanya, tangki yang di gunakan untuk SPAM adalah sebuah tangki yang berbentuk oval. Akan tetapi, bentuk tangki fiberglass ini kotak. Bentuknya yang kotak memberikan beberapa manfaat kepada anda sekalian. Misalnya saja, anda akan lebih mudah untuk menempatkannya meskipun di pojok rumah. Selain itu, tangki fiberglass ini dapat menampung air yang lebih banyak karena space yang tersedia lebih lebar.


Tangki Fiberglass Tahan Lama Dan Kuat

Hal lain yang dapat menjadi alasan kenapa anda memilih jenis tangki fiberglass adalah kualitas yang di tawarkan. Sebagai salah satu jenis tangki modern, tangki fiberglass ini memiliki beberapa keunggulan di bandingkan dengan jenis tangki lain. Sebagaimana sudah di bahas sebelumnya, tangki ini tergolong ringan untuk di angkat. Nah, karena bobotnya yang tergolong ringan, maka tangki ini lebih mudah untuk di bawa kemana saja dan yang pasti, pekerjaan memasang tangki pada tempat yang anda inginkan akan lebih mudah dan tentu saja lebih cepat selesai.

Selain itu, tangki ini bebas dari beberapa masalah klasik yang mengganggu, seperti karat yang terjadi pada tangki besi ataupun pecah yang terkadang terjadi pada tangki berbahan dasar aluminium. Tangki ini juga bebas dari lumut yang biasanya menyerang tangki berbahan plastik. Dengan terbebas dari beberapa masalah klasik tersebut, tentu tangki fiberglass ini memiliki kualitas dan sesuai dengan syarat kesehatan yang di terapkan. Tentu, dengan penggunaan fiberglass sebagai bahan dasar, makan anda akan mendapatkan air minum yang segar dan aman dari berbagai macam kuman dan penyakit.


Produsen Tangki Fiberglass di Bandung


Dari beberapa penjelasan di atas, kita dapat mengetahui beberapa kelebihan tangki fiberglass yang dapat menjadi alasan kita kenapa memilihnya. Jika anda sedang mencari tangki fiberglass dengan harga yang cukup terjangkau, anda dapat menghubungi kontak marketing Bengkel Fiberglass Indonesia atau mengisi formulir yang ada pada menu Contact Us di halaman ini. Kami juga terbuka bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi dengan kami terkait pemesanan tangki tersebut. Semoga dapat membantu anda sekalian.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar