Tangki Air Fiberglass Berteknologi FRP Panel Tank Sistem Knockdown

Sabtu, 24 September 2016

Tangki Air Fiberglass Berteknologi FRP Panel Tank Sistem Knockdown

Tangki air fiberglass merupakan salah satu pilihan tangki yang dibuat dari bahan berjenis fiberglass yang hadir dengan performa yang meyakinkan. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi serta presisi desain dari teknologi baru membuat produk ini hadir sebagai unggulan. Salah satu teknologi yang disematkan pada proses pembuatan tangki ini adalah penggunaan FRP Panel Tank atau yang dikenal sebagai Fiberglas Reinforced Plastic, sebuah teknologi terbaru yang disusun untuk material yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan tangki air. Teknologi ini membuat Anda mampu melakukan bongkar-pasang untuk tangki yang dipasang. Bentuknya yang persegi juga memudahkan Anda untuk melakukan bongkar-pasang dengan lebih mudah dan tanpa mengalami banyak kesulitan berarti.



tangki air fiber model panel
Tangki air fiberglass sistem knockdown

Kelebihan FRP Panel Tank untuk Tangki Air Fiberglass

Kelebihan Tangki air fiberglass yang dibuat dengan teknologi FRP Panel Tank tidak hanya terletak pada kemudahan dalam memasang yang mampu membuat Anda melakukan bongkar-pasang namun lebih dari itu, ia mampu memenuhi kebutuhan Anda akan air yang bersih dan jernih, jauh dari bakteri dan kuman. Dengan bentuk tangki fiberglas yang unik berbentuk persegi mampu melindungi air yang ditampung agar selalu berada di kondisi yang baik. Selain itu, produk tangki panel yang menggunakan teknologi seperti ini bisa dipastikan akan selalu ramah lingkungan sehingga tidak membahayakan lingkungan di sekitar Anda. Desainnya yang fleksibel yang dibuktikan dengan kemampuan bongkar-pasang menunjukkan bahwa tangki ini memang dibuat dengan tingkat keseriusan yang tinggi yang juga memperhatikan keseimbangan lingkungan agar selalu terjaga.

Bentuk dan Karakteristik Tangki Air Fiberglass dengan Teknologi FRP Panel Tank

Tangki air fiberglass yang dibuat dengan teknologi ini memiliki beberapa karakteristik yang berbeda dengan jenis-jenis tanki lain pada umumnya. Karakteristik ini memberikan beberapa kelebihan yang tidak dapat Anda temukan di tangki lainnya. Beberapa karakteristik khas yang akan Anda temukan dalam tangki air berteknologi tinggi yang terbuat dari bahan fiberglass adalah sebagai berikut. Pertama adalah bentuknya yang fleksibel mampu memberikan kemudahan bagi Anda. bentuk ukuran serta desainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tentu memberikan bentuk kemudahan yang lain. Pada umumnya tangki yang menggunakan teknologi FRP Panel Tank selalu hadir dengan kemampuan adaptasi yang sangat baik dari segi ukuran serta desain bentuknya.

Tangki Air Fiberglas Anti Karat

Selain itu, karakteristik lain dari Tangki air fiberglass dengan teknologi canggih ini adalah ketahanannya yang berada di poin tertinggi. Kemampuan daya tahan tangki ini sungguh menakjubkan. Tangki ini tidak akan mudah berkarat meski telah digunakan dalam durasi waktu yang lama bahkan hingga bertahun-tahun. Kemampuannya yang tinggi dan daya tahan yang kuat mampu melindungi badan tangki dari pengkaratan yang biasanya terjadi akibat terpaan cuaca yang bermacam-macam. Selain itu, tangki fiberglass ini juga sangat mudah dipasang dan diatur. Pemasangan yang mudah diatur ini tentu memudahkan Anda. Apalagi tangki ini dilengkapi dengan teknologi sekat yang mampu mengikat antar tabung dengan kuat sehingga tidak akan mudah terpisah-pisah.

tangki air fiberglass
Tangki air fiber model tabung atau silinder kapasitas 50M3

Hampir sebagian besar Tangki air fiberglass yang dibuat dibangun dengan teknologi ini sehingga Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan tangki-tangki bermodel seperti ini. Apalagi setelah Anda mengetahui beragam kelebihan yang ditawarkan kepada Anda, mulai dari daya tahan yang menakjubkan yang mampu bertahan dari serangan berbagai cuaca yang berbeda-beda mulai dari hujan, kemarau, atau bahkan berangin. Selain itu, tangki ini juga disusung dari bahan-bahan yang dibangun dengan presisi yang tinggi yang membantu Anda saat melakukan pemasangan tangki. Pemasangan tangki yang dilakukan dapat dilakukan dengan mudah karena teknologi bongkar- pasang yang ada pada tangki ini.


Selain itu, jenis bahan yang ramah lingkungan tidak akan mengganggu Anda juga tidak akan mencemari lingkungan di sekitar Anda. Kualitas bahan yang terjamin ditambah dengan beragam kelebihan yang ada tentu membuat Anda tertarik untuk memesan Tangki air fiberglass ini. Anda dapat langsung memesan tangki yang Anda butuhkan dengan menghubungi pihak marketing Bengkel Fiberglass Indonesia yang tertera disini. Sebaiknya Anda tidak melewatkan kesempatan ini dan segera memesan tangki berteknologi tinggi demi kebutuhan air yang sehat, bersih dan jernih. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar