Tangki Air Fiberglass Dengan Kemampuan Tampungan Air Bervolume Besar

Jumat, 23 September 2016

Tangki Air Fiberglass Dengan Kemampuan Tampungan Air Bervolume Besar

Tangki air fiberglass banyak digunakan pada saat masa kini. Terlebih ia memiliki lebih banyak kelebihan yang sangat menguntungkan khususnya bagi perusahaan-perusahaan besar yang memiliki bangunan yang besar yang membutuhkan lebih banyak kapasitas air. Kebutuhan air dengan skala yang besar tidak selalu dapat terpenuhi dengan baik. Meski demikian, masalah seperti ini tetap bisa diatasi salah satunya dengan memilih produk tangki air yang berkualitas super yang mampu menampung lebih banyak air dengan segala volume sesuai dengan kebutuhan tanpa mengubah zat air tersebut sehingga air yang digunakan akan tetap selalu bersih dan terjamin kesehatannya.

tangki air fiber model tabung
proses pemasangan tangki air fiberglass

Kelebihan Tangki Air Fiberglass dibanding produk tangki air yang lain

Salah satu produk yang paling baik dan mulai sering dipilih untuk digunakan dalam skala yang besar adalah Tangki air fiberglass. Produk yang dibuat dari bahan tangki ini memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah bahan ini lebih kuat sehingga akan tetap tahan banting di segala jenis cuaca baik cuaca yang panas, berangin, maupun hujan. Kekuatan serta daya tahan bahan yang berkualitas tinggi membuat banyak orang kemudian memilih tangki ini dibanding jenis-jenis yang lain. Selain itu, bahan yang termasuk dalam kategori ringan memberikan kemudahan yang lain yakni kemudahan dalam memasang produk ini ke area bangunan yang dituju. Kemudahan dalam pemasangan tentu sangatlah membantu. Apalagi mendapati kenyataan bahwa tangki ini mampu menampung ribuan liter air dalam sekali tampungannya.

Spesifikasi Produk Tangki Air Fiberglass

Salah satu hal yang menjadikan produk berbahan ini menjadi pilihan banyak orang adalah ketahanan produk yang selalu berada di tingkat yang tinggi. Ketebalan Tangki air fiberglass umumnya berbeda-beda tergantung pada kebutuhan. Namun biasanya selalu berada di antara 6 mm sampai dengan 12 mm. Dengan ketebalan seperti ini, tidak mengheranka jika daya tahan produk selalu berada di kondisi yang prima. Selain itu customer dapat memilih beragam jenis warna untuk tiap tangki yang dipesan. Pada umumya warna biru adalah warna tangki yang paling banyak dipesan mulai dari warna biru muda hingga tua. Meski begitu, customer tetap bisa memesan dengan pilihan warna yang lain seperti warna oranye, merah, kuning, hijau. Bahkan bila Anda menginginkan warna-warna yang berwarni untuk tiap-tiap tangki yang dipesan maka hal tersebut memungkinkan untuk dilakukan.

Variasi Jumlah Volume Tangki Air Fiberglass

Tangki air fiberglass memiliki kapasitas volume air yang berbeda. Kapasitas volume air tangki fiberglass berbeda-beda tergantung dari ukuran dimensi bentuk tangki yang dipesan. Pada dasarnya customer dapat memilih setidaknya tiga jenis volume tangki yang dapat di pesan. Kategori yang memudahkan Anda adalah tangki dengan volume di bawah 1000 liter, tangki dengan volume 1000 liter hingga 3000 liter serta tangki dengan volume paling besar yakni dari 4500 liter, 6000 liter, dan 12.000 liter. Anda dapat memilih jenis tangki yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lebih mudahnya Anda dapat menentukan volume air berapakah yang Anda butuhkan dengan melihat besar rumah Anda.

Untuk rumah-rumah dengan ukuran standar biasanya membutuhkan kapasitas volume air yang tidak terlalu besar. Anda dapat memilih beragam jenis model tangki dengan dimensi ukuran yang berbeda mulai dari 100 cm x 60 cm x 40 cm yang dapat menampung volume air hingga 240 liter hingga yang berukuran 200 cm x 100 cm x 40 cm yang mampu menampung 800 liter air. Untuk perumahan pun juga berlaku hal yang sama. Sedangkan jika Anda membangun bangunan yang lebih besar seperti bangunan perkantoran atau restoran maka Anda mungkin membutuhkan kapasitas air yang jauh lebih besar. Beberapa ukuran volume air untuk Tangki air fiberglass dengan kapasitas 1000 liter hingga 3000 liter hadir dengan beragam variasi ukuran.

Ukuran standar tangki air dengan kapasitas 1000 liter adalah 200 cm x 100 cm x 50 cm. Sedangkan ukuran dimensi untuk volume air berkapasitas 1500 memiliki dua variasi ukuran yakni 200 cm x 100 cm x 75 cm dan yang satu lagi adalah 300 cm x 100 cm x 50 cm. Anda dapat memilih bentuk ukuran yang sesuai dengan selera Anda. Apabila Anda menghendaki ukuran yang lebih besar yang mampu menampung hingga 2000 liter air maka ukuran tangki adalah 200 cm x 100 cm x 100 cm sedangkan untuk volume air hingga 3000 liter maka dimensi tangki adalah 300 cm x 100 cm x 100 cm. Tentunya Anda dapat memesan Tangki air fiberglass yang jauh lebih besar hingga 12.000 liter dengan ukuran dimensi mencapai 400 cm x 300 cm x 100 cm. Anda dapat memesan tangki sesuai pilihan Anda dengan langsung menghubungi halaman contact us yang terdapat pada laman ini. 
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar