Kenapa Memilih Tangki Fiberglass Untuk Gedung Bertingkat Dan Hotel?

Jumat, 16 September 2016

Kenapa Memilih Tangki Fiberglass Untuk Gedung Bertingkat Dan Hotel?

Sebagaimana kita ketahui, salah satu fungsi dari tangki fiberglass adalah sebagai alat untuk menyimpan atau menampung air dalam jumlah yang besar. Biasanya, air ini merupakan air konsumsi, yang di gunakan sehari-hari untuk memasak, minum, dan mandi. Kita seringkali menemukan jenis tangki ini di bagian atas rumah penduduk. Selain itu, terdapat beberapa gedung bertingkat dan hotel yang juga menggunakan jenis tangki ini sebagai alat penampung air. Nah, kenapa pemilik gedung bertingkat dan hotel tersebut memilih tangki berbahan fiberglass sebagai pilihannya? Mari kita simak beberapa uraian penting di bawah ini. Jika anda berminat silahkan hubungi kami sebagai produsen tangki panel fiber.

tangki panel fiberglass
Tangki Fiberglass Model Panel System Knockdown


Tangki fiberglass memiliki ukuran yang beragam

Salah satu alasan kenapa pihak hotel atau gedung bertingkat memilih tangki jenis ini adalah karena ukurannya yang beragam. Tentu saja ukuran dari tangki fiberglass ini penting untuk di perhatikan karena jenis kebutuhannya yang berbeda. Ukuran tangki yang di gunakan untuk perumahan tentu saja berbeda dengan tangki yang di gunakan di hotel dan gedung bertingkat. Hal ini karena - tentu saja, kebutuhan di hotel dan gedung bertingkat lebih banyak. Selain itu, pihak hotel dan gedung bertingkat juga bisa memesan tangki dengan ukuran tertentu karena pembuatan tangki ini pun cenderung lebih mudah daripada lainnya.

Tangki fiberglass mampu menampung air lebih banyak

Selain ukurannya yang beragam, hal lain yang menarik dari tangki ini adalah kemampuannya untuk menampung air lebih banyak. Tentu ini menjadi salah satu alasan yang masuk akal dari pihak hotel dan gedung bertingkat untuk memilih tangki fiberglass sebagai pilihannya. Kenapa tangki berbahan fiberglass mampu menampung air lebih banyak? Jika tangki lain berbentuk oval, tangki ini dapat di bentuk dengan bentuk kotak. Tentu, bentuk kotak ini mampu menampung air yang lebih banyak daripada bentuk oval. Selain itu, dengan ukurannya yang kotak, tangki ini lebih mudah untuk di tempatkan di beberapa tempat tertentu, seperti di bagian pojok gedung.

Tangki fiberglass tahan terhadap cuaca

Memilih tangki tentu juga harus memperhatikan aspek cuaca. Hal ini dimaksudkan karena cuaca juga dapat mempengaruhi kualitas dari tangki tersebut. Salah satu kelebihan dari tangki fiberglass adalah daya tahannya yang tinggi terhadap gangguan cuaca. Para pakar mengatakan bahwa tangki ini bebas dari kerak dan karat meskipun terkena hujan dan panas terus menerus. Hal berbeda kita temui pada tangki yang berbahan dasar besi. Selain itu, tangki ini tidak mudah pecah walaupun terkena panas, tidak seperti tangki yang berbahan dasar aluminum.


Tangki fiberglass ringan dan kuat

Hal lain yang harus anda ketahui terkait tangki berbahan fiberglass ini adalah beratnya. Ya, tangki ini memiliki berat yang cukup ringan di bandingkan dengan tangki lain yang berbeda bahan. Tentu saja, dengan bobot yang ringan ini, anda akan lebih mudah ketika hendak memindahkannya atau memasangnya di suatu tempat. Lalu bagaimana dengan kekuatannya? Anda tidak perlu khawatir, meskipun ringan, tangki fiberglass memiliki kekuatan yang besar untuk dapat menampung air dalam jumlah yang banyak tanpa khawatir akan pecah.

Dari beberapa uraian di atas, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa tangki fiberglass merupakan salah satu tangki terbaik dengan beberapa kelebihannya. Nah, untuk anda yang sedang mencari tangki jenis ini, kami menawarkannya dengan harga yang lebih terjangkau. Anda dapat menghubungi pihak marketing Bengkel Fiberglass Indonesia atau mengisi form pada bagian Contact Us di laman ini. Semoga membantu.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar