Kebutuhan Tangki Fiber Di Kawasan Industri Cikarang

Kamis, 22 September 2016

Kebutuhan Tangki Fiber Di Kawasan Industri Cikarang

Kawasan industri Cikarang adalah suatu wilayah yang terdiri dari berbagai macam perusahaan dan juga pabrik. Terdapat banyak sektor industri di wilayah Cikarang tersebut yang mana kawasan tersebut sudah direncanakan untuk dijadikan wilayah perindustrian mulai tahun 1992 sehingga wajar jika saat ini sudah banyak sekali sektor industri disana. Sebagai wilayah industri tentunya memiliki banyak sekali kebutuhan yang mendukung segala kegiatan yang ada, baik dalam bentuk kebutuhan produk maupun jasa. Salah satu produk yang dibutuhkan di wilayah industri tersebut yaitu tangki fiber yang memiliki beragam kegunaan.

tangki fiber untuk kawasan industri cikarang
Tangki Fiber Roof Tank Untuk Air Bersih

Tangki berbahan dasar fiber memang sudah dikenal ketangguhannya. Bahan fiberglass yang ringan dan kuat yang digunakan untuk membuat tangki tersebut terbuat dari serat- serat plastik yang kemudian dilapisi dengan resin sehingga menjadi lebih kuat. Tangki fiber ini tentunya sangat berguna jika dikawasan Cikarang tersebut sebagai wilayah industri. Hampir semua sektor industri yang ada di Cikarang memerlukan tangki, fungsi utamanya tak lain adalah sebagai alat penampungan. Suatu kawasan industri harus di kelola dengan baik sehingga bisa berhasil baik dalam hal ekonomi maupun lingkungan. Kawasan industri harus tetap terjaga lingkungannya. Untuk itu, pemasangan tangki fiberglass sangat penting untuk menjaga lingkungan.

BEBERAPA MACAM INDUSTRI YANG MEMBUTUHKAN TANGKI FIBER

Keunggulan tangki fiber memang tidak diragukan lagi sehingga beberapa industri sangat membutuhkannya untuk keberhasilan pengelolaan produknya. Industri yang membutuhkan tangki tersebut, yang pertama adalah industri kosmetik dan yang berbasis chemical lain. Tangki tersebut sangat dibutuhkan disini untuk menyimpan berbagai cairan kimia agar tetap terjaga kualitasnya sehingga produksinya juga bagus. tidak hanya itu, pihak perindustrian dalam hal ini harus selalu memperhatikan, apakah tangki tersebut sudah harus diganti atau tidak. jadi, tak heran jika industri ini sangat membutuhkan tangki fiberglass.

Industri lainnya yang membutuhkan tangki tersebut yaitu teknologi dan otomotif. Untuk membuat sebuah kendaraan seperti mobil maupun teknologi lainnya sangat membutuhkan air dalam jumlah yang besar sehingga kebutuhan akan tangki fiber ini juga sangat banyak. Kebutuhan air dengan kapasitas yang besar ini yang mendorong kebutuhan akan tangki tersebut juga besar. Selain dua industri tersebut, bank dan perkantoran juga sangat membutuhkan tangki untuk menyimpan air bersih dan juga menampung limbah. Dengan demikian, kebutuhan akan tangki fiber berkualitas ini juga sangat besar mengingat perkantoran yang ada disana juga banyak.

FUNGSI TANGKI FIBER DI DAERAH CIKARANG

Sebagai kawasan industri, lingkungan haruslah tetap terjaga sehingga adanya industri tersebut tidak memberikan dampak negatif terhadap sekitar. Berdasarkan beberapa keterangan di atas, dapat disimpulkan bahwa tangki fiber memiliki beberapa fungsi untuk daerah perindustrian tersebut. fungsi tersebut diantaranya untuk menampung air bersih karena air bersih tentu menjadi penyebab sehatnya para keryawan. Kedua, untuk menampung limbah agar lingkungan tidak tercemar. Ketiga, untuk menampung bahan kimia. Hal ini dikarenakan bahan kimia tersebut sangat bermanfaat untuk produksi, jika dibiarkan sembarangan maka akan takut kehilangan kualitasnya dan juga akan berbahaya.

PEMESANAN TANGKI FIBER


Jika anda membutuhkan tangki fiber tersebut untuk kebutuhan industri maupun pribadi, terlebih jika anda adalah salah satu pemilik industri yang ada di Cikarang ini. Bengkel Fiberglass Indonesia adalah salah satu tempat produksi tangki fiberglass terpercaya. Anda bisa menghubungi bagian marketing Bengkel Fiberglass Indonesia ini atau bisa juga mengisi form di laman contact us untuk pemesanan tangki fiber ini. pelayanan yang baik dan produk yang berkualitas tentu akan anda dapatkan di tempat tersebut.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar